Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Real Madrid vs Sevilla

Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Real Madrid vs Sevilla

Liga Spanyol: ilustrasi logo Real Madrid vs Sevilla.-Twitter/@SevillaFC-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 antara Real Madrid vs Sevilla, Minggu, 23 Oktober 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Real Madrid vs Sevilla bakal berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, pukul 02.00 dini hari WIB.

Tuan rumah Real Madrid kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Sevilla diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Steven Gerrard Dipecat Aston Villa, Jurgen Klopp Bilang Begini

Kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa tim saat ini berjalan dengan baik. Courtois sudah kembali dan kita akan lihat sisanya. Ceballos keluar.

"Setiap perubahan yang saya buat hanya untuk mencoba mencegah masalah di masa depan," ucap Ancelotti dilansir situs resmi klub.

Carlo Ancelotti juga menambahkan bahwa Real Madrid berada dalam performa yang baik dan kami harus terus seperti ini, menyadari bahwa setiap pertandingan berbeda dan memiliki kesulitannya sendiri.

"Kami berada di sisi yang ingin keluar dari periode yang rumit. Ini akan sulit bagi kami karena mereka melakukannya dengan baik dan telah menunjukkan komitmen dan sikap mereka selama beberapa pertandingan terakhir," kata Anceloti.

BACA JUGA:Jadwal dan Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 Pekan Ke-11: Madrid vs Sevilla dan Barcelona vs Bilbao

Sedangkan kepala pelatih Sevilla Jorge Sampaoli mengatakan pihaknya telah memikirkan untuk pertandingan ini dengan harus memiliki struktur di luar nama yang tepat demi menetralisir tim kuat.

"Sedikit kita harus mencapai struktur tersebut untuk menutup saluran-saluran yang mereka manfaatkan dengan sangat baik," ujar Sampaoli dilansir laman resmi tim.

Jorge Sampaoli menuturkan kalau Real Madrid terkadang mereka tidak dapat diprediksi, karena mereka tidak memiliki posisi tetap dan dari lini tengah ke atas mereka memiliki kemampuan untuk tidak kehilangan bola dan untuk menyusun diri mereka dengan baik secara defensif.

"Mereka memiliki banyak kepercayaan diri dan keyakinan, mereka membuatnya sangat rumit. Kami harus mendominasi bola," imbuh Sampaoli.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: