Janji Rizky Billar Usai Polisi Hentikan Kasus KDRT yang Dilaporkan Lesti Kejora

Janji Rizky Billar Usai Polisi Hentikan Kasus KDRT yang Dilaporkan Lesti Kejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar saat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa malam--(Antara)

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Rizky Billar mengucap janji usai pihak kepolisian menghentikan penyidikan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Rizky Billar berjanji akan menjadi suami dan ayah yang baik bagi keluarga, serta istrinya, Lesti Kejora.

BACA JUGA:Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Pada Rizky Billar Dinilai Mengecewakan, Ketua Komnas PA: Namanya juga bucin

BACA JUGA:Datangi Polres Jaksel, Lesti Kejora dan Rizky Billar Saling Rangkul

"Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran berharga buat saya untuk terus belajar menjadi pasangan yang lebih baik lagi, belajar jadi ayah yang baik buat anak saya," ujar Billar, di Polrestro Jakarta Selatan, Selasa, 18 Oktober 2022 malam.

Pada kesempatan itu, Billar juga menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada sang istri yang masih memberikan kesempatan.

Billar bertekad ke depannya ingin menjadi kepala keluarga yang bisa menjadi contoh baik bagi anaknya kelak.

Terlebih, ia juga meminta maaf kepada keluarga Lesti terutama sang ibu mertua atas kejadian yang menimpa pasangan artis itu.

BACA JUGA: Ramai Boikot Lesti Kejora dan Rizky Billar dari Televisi, Akhirnya KPI Buka Suara

"Insya Allah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya, tidak gagal memberikan tanggung jawab kepada saya," tutur Billar.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menghentikan penyidikan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilaporkan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar, setelah keduanya sepakat berdamai.

"Malam ini kami selaku penyidik telah selesai melaksanakan rangkaian proses mekanisme restorative justice yang kami ambil dalam menangani perkara yang dilaporkan oleh saudari Lesti Kejora," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandy Idrus.

Irwandy mengungkapkan kedua belah pihak juga telah memenuhi seluruh persyaratan yang diperlukan untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga dengan perdamaian.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: