Rizky Billar Janji Berbenah Jadi Suami yang Baik

Rizky Billar Janji Berbenah Jadi Suami yang Baik

Rizky Billar-Instagram @rizkybillar-Instagram @rizkybillar

JAKARTA, FIN.CO.ID- Suami penyanyi Lesti Kejora, Rizky Billar meminta maaf kepada istrinya atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dia lakukan. 

"Dari saya, yang pertama dari hati saya yang paling dalam, saya mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya kepada istri saya," ucap Rizky Billar du Polres Jakarta Selatan, Selama malam 18 Oktober 2022.

Kasus KDRT yang dipolisikan oleh Lesti itu resmi dihentikan penyidikan usai Lesti mencabut laporan dan sepakat berdamai dengan sang suami. 

Rizky Billar mengatakan, kasus itu akan menjadi pelajaran berharga untuk dia agar lebih baik dalam menjadi kepala rumah tangga. 

"Terima kasih kepada istri saya karena masih mau menerima saya kembali, memberikan saya kesempatan, untuk belajar, berbenah menjadi kepala rumah tangga yang baik lagi," ucap Rizky Billar. 

BACA JUGA:Polisi Resmi Hentikan Penyidikan Kasus KDRT Rizky Billar

BACA JUGA:Datangi Polres Jaksel, Lesti Kejora dan Rizky Billar Saling Rangkul

"Mudah-mudahan ini jadi pelajaran yang berharga buat saya. Untuk terus belajar menjadi manusia yang lebih baik lagi, ayah yang baik untuk anak saya, suami yang baik untuk istri saya," kata Rizky Billar. 

Dia juga minta maaf kepada orang tua Lesti Kejora dan keluarga besar sang istri. 

"Saya juga tidak lupa mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya kepada pihak keluarga istri, ayah mertua saya, ibu mertua saya," ucap Rizky Billar. 

Dia mengaku hampir gagal menjadi kepala keluarga. Rizy Billar mengatakan, kesempatan ini dia akan gunakan untuk meyakini orang tua Lesty kembali. 

BACA JUGA:Terungkap, Status Rizky Billar Ternyata Masih Tersangka

BACA JUGA:Lesti Kejora-Rizky Billar Gelar 'Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali', Ini Tanggapan Indosiar

"Karena... saya... hampir gagal mengemban amanah yang mereka berikan. Namun saya ingin meyakinkan mereka lagi, saya insyaallah, insyallah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya, tidak gagal memilih saya memberikan tanggung jawab yang besar (Lesti) menjadi istri saya," ungkapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: