NasDem: Pembangunan Era Jokowi akan Diteruskan Oleh Presiden Anies Baswedan

NasDem: Pembangunan Era Jokowi akan Diteruskan Oleh Presiden Anies Baswedan

Prananda Surya Paloh (YouTube)--

JAKARTA, FIN.CO.ID- Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu Partai NasDem, Prananda Surya Paloh mengatakan, pembangunan di era Presiden Joko Widodo (Jokowi), akan dilanjutukan oleh Presiden Anies Baswedan jika terpilih dalam Pilpres 2024 nanti.

Prananda Surya Paloh mengatakan bahwa partai NasDem adalah partai yang terbuka. NasDem merupakan partai pelopor.

NasDem mendeklarasikan dan mendukung tokoh untuk pemilihan umum tanpa syarat. Baik dukungan untuk Pilkada mau pun Pilpres. 

Beberapa tokoh politik yang pernah didukung NasDem, mulai dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, hingga dukungan untuk Basuki Tjahja Purnama atau Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017. Dan saat ini yang didukung adalah Anies Baswedan untuk Pilpres 2024.

BACA JUGA:Surya Paloh Bilang NasDem Dianggap Bodoh Karena Usung Sosok yang Bertentangan

BACA JUGA:Versi Nasdem, Anies Baswedan Dinilai Bagus Bukan karena Bakal Capres 2024

"Kita mencalonkan presiden pertama 2024 bapak Anies Baswedan, ya memang semboyan-nya the best why not. Itu memang Anies Baswedan," kata Prananda dalam acara NasDem Memanggil, di kantor DPP NasDem Jakarta, Senin 17 Oktober 2022.

Prananda mengatakan, pembangunan era Presiden Joko Widodo saat ini, nantinya akan dilanjutkan oleh Anies Baswedan jika terpilih sebagai Presiden pada Pilpres 2024 nanti. 

"Pekerjaan selama ini telah dimulai perlu diteruskan. NasDem memanggil seluruh anak bangsa untuk melanjutkan pembangunan yang telah dimulai dan mungkin akan dilanjutkan oleh Presiden Anies Baswedan," ujar Prananda. 

Anak dari Ketua Umum NasDem, Surya Paloh ini mengatakan, Partainya selalu mengedepankan politik tanpa mahar. NasDem tidak meminta mahar politik. Tetapi ide dan gagasan.

"Pemikiran pemikiran progresif pemikiran-pemikiran yang mungkin kreatif yang dapat membantu restorasi Indonesia" ujarnya. 

BACA JUGA:Dinonaktifkan dari Partai NasDem, Zulfan Lindan: Salah Alamat

BACA JUGA:Dinilai Bikin Gaduh, Surya Paloh Nonaktif Zulfan Lindan dari Pengurus NasDem

Prananda mengatakan, perjuangan NasDem bersama Pemerintahan Jokowi telah banyak membawa manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: