Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester United vs Newcastle United

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester United vs Newcastle United

Liga Inggris: ilustrasi logo Manchester United vs Newcastle United.-Evening Standard/Jonathan Gorrie-standard.co.uk

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Manchester United vs Newcastle United, Senin, 16 Oktober 2022.

Laga yang menyajikan Man United vs Newcastle United bakal berlangsung di Stadion Old Trafford, Inggris, pukul 20.00 malam WIB.

Menjadi tuan rumah, Man Utd kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Newcastle United diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Hasil Liga Europa Manchester United vs Omonia Nicosia 1-0: Setan Merah Agresif, 34 Shot Tapi Cuma 1 Gol

Kepala pelatih Man United Erik ten Hag bilang dirinya selalu belajar dari pertandingan ke pertandingan, dan itu memberikan dorongan lain pada tim untuk percaya.

"Semangatnya sudah bagus tetapi akan memberikan dorongan dalam semangat itu lagi dan itu akan membantu kepercayaan pada skuad. Tetapi untuk sisanya, kami harus pergi gim ke gim, dan kami akan melawan lawan yang tangguh tetapi kami benar-benar melihat ke depan," kata Ten Hag.

Selain itu Erik ten Hag menjelaskan tim lawan melakukannya dengan sangat baik dalam setiap laga yang mereka jalani.

"Saya pikir ini adalah tim yang bisa bermain dalam intensitas tinggi dengan banyak energi sehingga membuatnya menjadi lawan yang tangguh dan kami tahu kami harus memainkan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang tepat," ucap Ten Hag dilansir laman resmi klub.

BACA JUGA:Apakah Cristiano Ronaldo Bahagia di Manchester United? Erik ten Hag Beri Pernyataan Tegas

Di sisi seberang, kepala pelatih Newcastle United Eddie Howie berpikir mereka memiliki pemain individu yang luar biasa dan manajer yang sangat, sangat bagus yang dirinya pikir akan melakukan pekerjaan dengan baik di sana.

"Saya pikir mereka sekarang akan mengembangkan filosofi dan gaya permainan mereka, dan saya pikir Anda bisa melihat itu sudah muncul," ujar Howie dikutip situs resmi tim.

Eddie Howie menambahkan Man Utd telah memberikan beberapa tampilan yang sangat bagus dan saya pikir itu pertanda yang menjanjikan bagi mereka sebagai sebuah tim.

"Dari pihak kami, saya pikir kami harus pergi ke setiap pertandingan tanpa rasa takut dan percaya bahwa kami bisa menang, dan tingkat kinerjanya sangat tinggi. Kami mencari hal yang sama lagi," beber Howie.

Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI

google news icon

Sumber: