Google Pixel 7 Pro Punya Fitur Unggulan Photo Unblur, Ini Nih Fungsinya

Google Pixel 7 Pro Punya Fitur Unggulan Photo Unblur, Ini Nih Fungsinya

Google Pixel 7 Pro, Image Credit: Google--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Google akhirnya meluncurkan Google Pixel 7 Pro. Di TechRadar, ponsel teranyar Google ini meraih lima bintang untuk berbagai alasan.

Menurut TechRadar, Google Pixel 7 Pro punya beberapa nilai keunggulan dibandingkan pendahulunya.

Selain intuitif dan mudah dioperasikan, Google Pixel 7 Pro dibekali fitur Photo Unblur, yang fungsinya memperbaiki foto yang tidak fokus kala dijepret, termasuk foto-foto jaman dulu Anda.

BACA JUGA:Google Pixel Kini Bisa Baca Detak Jantung dan Pernapasan

Antarmukanya juga di sebut cepat dan responsif, memudahkan pengguna kala berselanjar di antara menu dan fitur yang ditawarkan.

Meski begitu, Google Pixel 7 Pro bukan tanpa kelemahan. Menurut TechRadar, Google Pixel 7 Pro masih belum mampu menghadirkan fitur terbaik, untuk bersaing dengan brand-brand besar lainnya.

Kemampuan pengisian daya ponsel juga dinilai belum maksimal, dan masih perlu mendapatkan improvement ke depannya.

Dan mungkin salah satu kekurangannya dari sisi kamera, adalah fitur Macro Focusnya yang terbilang biasa saja.

Meski begitu menurut TechRadar, dari semua ponsel Google Pixel yang pernah dibuat, TR menegaskan bahwa Google Pixel 7 Pro adalah ponsel Pixel terbaik di pasaran saat ini.

Sayangnya di Indonesia saat ini belum tersedia toko resmi yang menyediakannya.

Hanya saja ada yang membanderolnya di angka 16 juta rupiah, di salah satu toko online di Tanah Air.

Namun jika memang harus bicara ponsel Android terbaik saat ini, nama Samsung Galaxy S22 Ultra ada di urutan teratas.

Di luar itu, iPhone 14 Pro adalah ponsel terbaik di luar dari Android, berkat performa ekstrim dan perangkat lunak yang ditawarkan ponsel milik Apple itu.

Buat Anda yang Ketinggalan Google Pixel 6 Pro

Diberi lima dari lima bintang, Google Pixel 6 Pro menurut TR, adalah salah satu ponsel Android paling mengasikan untuk dimiliki.

Selain sudah hadir dengan Android terbaru, Android 12, layar besarnya menurut TR, adalah salah satu nilai plus ponsel ini.

Google Pixel Pro sendiri sudah mengantongi sertifikasi IP68 membuatnya tahan air dan debu. Punya bagian yang agak melengkung di sisinya, ponsel yang satu ini disebut sangat nyaman saat digenggam.

Bicara layar, di situ ada display QHD+ 6,7 inchi, dengan resolusi 1440 x 3120,  dengan dukungan refresh rate 120Hz.

Model termahal dari Google Pixel 6 (512GB) dibanderol di angka Rp16,9 juta. Minusnya menurut TR, adalah fingerprint scanner, yang karena letaknya, membuat proses pindai sidik jari jadi agak sedikit ribet.

Tidak adanya slot microSD, juga jadi salah satu poin minus ponsel flagship raksasa teknologi itu. Bagian sisi ponsel juga dinilai agak licin, meski bisa diatasi dengan penggunaan casing.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: