Jadwal dan Streaming Liga Inggris 2022/2023 Pekan 11: Sengitnya Liverpool vs Man City Sampai Leeds vs Arsenal

Jadwal dan Streaming Liga Inggris 2022/2023 Pekan 11: Sengitnya Liverpool vs Man City Sampai Leeds vs Arsenal

Logo Premier League.-premierleague.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap dan link streaming Liga Inggris (Permier League) 2022/2023 pekan 11 ada sengitnya Liverpool vs Man City sampai Leeds vs Arsenal.

Minggu ke-11 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 akan dimainkan pada akhir pekan ini, Sabtu, 15 Oktober 2022 dini hari WIB sampai Minggu, 16 Oktober 2022 malam WIB.

Sejumlah pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata para penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara

BACA JUGA:Hasil dan Klasemen Liga Europa 2022/2023 Matchday 4: 5 Klub Dipastikan Lolos ke 32 Besar!

Pelatih Pep Guardiola dan Jurgen Klopp sama sekali bukan orang asing pada kesempatan pertemuan Liga Inggris pertama mereka.

Jadi ada banyak antisipasi ketika pasangan itu berdua menemukan diri mereka di Inggris, masing-masing dengan proyek di masa-masa awalnya.

Guardiola memiliki tugas untuk menyegarkan salah satu skuad tertua di negara ini dan mengembalikan kami lagi menjadi penantang sementara Klopp ingin memenangkan gelar Liga Premier pertama Liverpool.

Kedua klub sejak itu bertemu di Liga Premier pada 12 kesempatan, dengan City memenangkan empat, Liverpool memenangkan tiga dan lima lainnya finis sebagai hasil imbang.

BACA JUGA:Lakoni Laga Uji Coba, PSIS Semarang Turunkan Carlos Fortes

Kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp merasa bahwa kemenangan 7-1 atas Rangers di Liga Champions 2022/2023 memotifasi anak asuhnya melawan Manchester City.

"Itu mengubah suasana hati, pasti. Ini benar-benar berbeda. Kami biasanya minum bir setelah pertandingan tandang, tetapi sudah lama sekali saya minum bir dan saya mungkin akan mabuk setelahnya!," ucap Klopp.

Jurgen Klopp menambahkan tetapi kita semua tahu siapa yang Liverpool sambut (ke Anfield) pada hari Minggu dan ini akan menjadi pertandingan yang berbeda, timnya tahu itu.

"Lebih baik pergi ke pertandingan dengan perasaan yang kita miliki malam ini daripada yang lain," kata Klopp dilansir laman resmi klub.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: