Apes Banget, Mobil yang Dikendarai Emak-emak Nyemplung ke Kali Harapan Indah Bekasi, Ini Penyebabnya

 Apes Banget, Mobil yang Dikendarai Emak-emak Nyemplung ke Kali Harapan Indah Bekasi, Ini Penyebabnya

Sebuah mobil masuk ke dalam aliran kali di Jalan Boulevard Hijau, Harapan Indah Kota Bekasi pada hari Rabu ketika melintas.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Sebuah mobil masuk ke dalam aliran kali di Jalan Boulevard Hijau, Harapan Indah, Kota Bekasi pada Rabu 12 Oktober 2022. 

Kepala Unit Lantas Polsek Tarumajaya Ipda Mulyadi mengungkapkan, pengemudi di dalam mobil yang masuk ke dalam kali merupakan emak-emak.

BACA JUGA:Rizky Billar Beri Pernyataan Mengejutkan Sebelum di Bawa Polisi: Istri Saya Mau Cabut Laporan

"Lokasi kejadian masuk di wilayah kami Tarumajaya, mobil yang kecelakaan bermerek Toyota dan dikendarai ibu-ibu berinisial N," ungkap Ipda Mulyadi, Kamis 13 Oktober 2022 sore.

Menurutnya kecelakaan tunggal tersebut bermula pada saat mobil yang dikendarai N (40), melintas dari arah utara Bundaran Patung menuju ke arah selatan.

Saat itu pengendara berniat untuk memutar balik ke jalur lain, namun ia lepas kendali pada saat di tikungan.

"Ketika dia mau putar balik lepas kendali, akhirnya dia kaget jadi pas mau menginjak rem tapi dia malah injak gas," ucapnya.

BACA JUGA:Belasan Pelajar di Tangerang Diamankan Polisi Saat 'Nge-BM' Truk

Ipda Mulyadi memastikan tidak ada penyebab lain dalam kecalakaan mobil masuk kali tersebut, dan didapati penyebab utama dikarenakan hilang kendali.

"Kejadian tepatnya persis di depan kedai Kopi Cang Harapan Indah, Jalan Mega Boulevard, masuknya Harapan Indah Pusaka Raya, Tarumajaya," terangnya.

Saat kecelakaan, dalam kendaraan yang dikemudikan oleh N tengah membawa 1 orang anak yang masih berseragam sekolah.

"Dia kayanya bawa anaknya, sepertinya habis jemput anaknya karena anaknya masih memakai baju seragam pramuka," jelasnya.

BACA JUGA:Gibran Rakabuming Unggul di Pilkada Jateng 2024, Menurut Survei Charta Politika

Dalam proses evakuasi pihaknya menurunkan unit mobil derek untuk mengangkat dari dalam kali, N juga meminta kepolisan untuk penanganan sendiri.

Sumber: