Keanu Reeves Beri Kode ke Marvel Ingin Perankan Ghost Rider?

Keanu Reeves Beri Kode ke Marvel Ingin Perankan Ghost Rider?

Keanu Reeves dalam bincang di Jimmy Kimmel Live / YouTube--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Ketika orang bicara Keanu Reeves, maka peran yang paling diingat orang salah satunya adalah sebagai Neo di film seri The Matrix.

Namun dalam beberapa tahun terakhir, banyak orang yang lalu mengaitkan sang aktor dengan peran super hero Marvel.

Ya, tidak sedikit fans Keanu Reeves di luar sana, yang ingin melihat aktor kesayangan mereka menjelma sebagai salah satu super hero Marvel, yang ikonik dengan Avengers-nya itu.

BACA JUGA:Moon Knight, Serial Baru Super Hero Marvel Ini Tawarkan Nuansa Berbeda

Dan ketika ditanya soal peran super hero apa yang ingin diperankan, Keanu Reeves secara tidak langsung mengutarakan mimpinya untuk memerankan Ghost Rider.

“(Kalau harus menjawab pertanyaan ini) versi kecil saya mungkin ingin memerankan Ghost Rider,” kata Keanu Reeves dalam bincang di Jimmy Kimmel Live, via Cnet.

Seperti diketahui, Ghost Rider adalah film Marvel yang tidak terlalu sukses dipasaran, diperankan oleh Nicolas Cage pada tahun 2007 dan 2012.

Hingga saat ini, belum ada kabar yang menyebutkan soal potensi Keanu Reeves perankan Ghost Rider yang baru, meski sejak beberapa tahun terakhir, pemeran Neo itu kerap dikaitkan dengan karakter alter ego Johnny Blaze itu.

Keanu Reeves Kembali Perankan Constantine

Anda pernah nonton film Keanu Reeves di mana ia berperan sebagai pengusir setan bernama John Constantine.

Atau Anda masih suka menontonnya berulang kali karena tersedia di Netflix Indonesia?

Well, kabar yang satu ini mungkin akan menyenangkan untuk Anda dengar, karena Keanu Reeves dikabarkan bakal kembali memerankan John di Constantine 2.

Menurut laporkan Deadline, via GamesRadar, Francis Lawrence akan kembali sebagai sutradara film ini, Jamie Delano dan John Ridgway disebut sebagai penulis cerita film ini.

Karakter original dari Constantine ini berdasarkan dari karakter DC dengan nama yang sama.

John Constantine pertama kali muncul di komik Swamp Thing #37, sebelum akhirnya punya komiknya sendiri, berjudul Hellblazer.

Pada tahun 2005, Francis Lawrence menukangi film pertama yang berdasarkan Hellblazer. Selain dibintangi Keanu Reeves, di situ ada nama Rachel Weisz yang kala itu sedang tenar-tenarnya.

Film ini berhasil meraup 3,4 triliun rupiah dari hasil penjualan tiket bioskop di seluruh dunia.

Selain Keanu Reeves dan Rachel Weisz, ada beberapa nama tenar seperti Tilda Swinton, Gavin Rossdale, Shia Labeouf, Pruitt Taylor Vince, Djimon Hounsou, Peter Stormare, Francis Guinan, dan Jose Zuniga yang terlibat dalam film tersebut.

Kini setelah 17 tahun berlalu, Constantine 2 akhirnya resmi dalam pengerjaan. Hanya saja, baru nama Keanu Reeves yang menurut iMDB, namanya nongol di daftar pemain.

Entah apakah Rachel Weisz akan kembali digandeng dalam film ini, atau penulis punya rencana lain terkait storyline Constantine 2 ini.

Belum jelas kapan Constantine 2 nantinya akan masuk bioskop. Untuk saat ini, belum banyak informasi yang bisa digali.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: