WIFI (Surge) Resmikan Myverse Versi Beta Untuk Publik, Ekosistem Metaverse Transportasi Pertama di Indonesia

WIFI (Surge) Resmikan Myverse Versi Beta Untuk Publik, Ekosistem Metaverse Transportasi Pertama di Indonesia

Logo MyVerse (Ist)--

Adapun pada tahap awal, target potensi pengguna MyVerse merupakan 20 juta pengguna moda transportasi berbasis rel maupun publik yang selama ini menikmati layanan-layanan dari Surge. 

BACA JUGA:Elon Musk Kini Beneran Mau Beli Twitter, Ini yang Berubah dari Medsos Itu Semenjak 'Digantung' Nasibnya

BACA JUGA:Penghentian Siaran TV Analog Ditunda, Asosiasi TV Swasta Indonesia: Masyarakat Jabodetabek Belum Siap

MyVerse diharapkan memberikan peningkatan experience bagi seluruh pengguna layanan-layanan ekosistem Surge dan mendorong perluasan lini bisnis periklanan dan produk digital perseroan yang dapat berkontribusi signifikan kepada pendapatan perseroan ke depan.

Dalam kesempatan yang sama CEO Fromlabs Pte. Ltd., Indra Wijaya mengatakan, “FromLabs menyambut baik atas diluncurkannya produk Myverse bekerjasama dengan dua entitas Indonesia yang memiliki reputasi baik di dunia kreatif dan periklanan. Disaat entitas lain yang masih dalam tahap pemikiran dan percobaan, dalam waktu singkat kerjasama ini telah menghasilkan produk nyata yang bisa mendidik dan membantu membawa masyarakat Indonesia ke ekonomi digital Web 3.0. Dengan platform Our3D Space kami telah memperluas jangkauan dan manfaat dari metaverse ke masyarakat umum Indonesia yang lebih luas, didukung dengan pengalaman dan SDM digital terbaik, FromLabs siap untuk mendukung pengembangan MyVerse yang lebih atraktif ke depan," tuturnya. 

Pada tahapan sebelumnya MyVerse telah diujicobakan kepada berbagai komunitas kereta commuter Jabodetabek dengan respon yang positif. Surge juga telah berkolaborasi dengan 36 brand untuk tahap awal pemanfaatan ekosistem MyVerse mulai dari industri ritel, pendidikan, serta keuangan dan investasi. Selain itu perseroan juga mengundang 

BACA JUGA:Terungkap, Penyebab Korban Tragedi Kanjuruhan ke-132 Helen Priscella Alami Pendarahan Perut Hingga Meninggal

BACA JUGA:ini Helen Priscella, Korban Tewas ke-132 Tragedi Kanjuruhan Sempat Dirawat 10 Hari di RS dan Dijenguk Jokowi

168 ribu mitra warung dan UMKM yang selama ini memanfaatkan berbagai layanan dari Surge untuk mulai memanfaatkan ekosistem MyVerse sebagai bentuk peningkatan pelayanan bertransaksi untuk berbagai kebutuhan.

“Hari ini kami bersama Surge dan Fromlabs menghadirkan My Verse sebagai pengalaman baru dalam menikmati keseharian melalui dunia virtual. Kami percaya bahwa adopsi massal menjadi poin utama dalam memberikan keunggulan kompetitif dari ekosistem digital MyVerse. Peluncuran MyVerse ini merupakan suatu langkah awal yang strategis bagi kami dan ke depan melalui keunggulan riset pengembangan serta desain human-centric berbasis komunitas yang kami lakukan, akan menempatkan MyVerse menjadi salah satu ekosistem digital terdepan seiring berjalannya waktu," tutup CEO dari Futurphuture, Jeremy Quek.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: