Honda Jazz Hybrid Diperkenalkan di Jepang, Punya 2 Motor dan Tenaganya Naik Jadi 123 PS

Honda Jazz Hybrid Diperkenalkan di Jepang, Punya 2 Motor dan Tenaganya Naik Jadi 123 PS

Honda Fit e:HEV Jepang (Hondaisme)--

BACA JUGA:Daftar 20 Mobil Terlaris Bulan Agustus 2022: Lagi-lagi Avanza Teratas, Ertiga Paling Buncit

BACA JUGA:Nekat Terjang Banjir dengan Mobil, Ini 4 Risiko yang Harus Siap Anda Tanggung

"Tujuannya adalah untuk mencapai kesenangan berkendara, di mana operasi pengemudi dan perilaku mobil terhubung dengan nyaman dalam berbagai situasi, dan pengendaraan yang berkualitas tinggi dan menggembirakan," tulis Honda.

Khusus tipe RS E:HEV, dilengkapi dengan selektor deselerasi yang memungkinkan pengemudi memilih gaya deselerasi dalam empat tahap. Mobil ini juga punya tiga mode berkendara (NORMAL / SPORT / ECON) untuk memenuhi preferensi berkendara.

Dari pedal gas diinjak pada kecepatan rendah, mobil ini akan langsung merespons dengan kuat dan mulus seperti mobil listrik.

Selain itu, Honda Jazz atau Fit facelift ini telah didukung dengan sistem keamanan berkendara canggih Honda Sensing. 

BACA JUGA:All New Honda HR-V dan All New Honda BR-V Raih Rating Keselamatan Tertinggi ASEAN NCAP

BACA JUGA:Diklaim Terbaik di Kelasnya, Ini Dia Keunggulan dan Kekurangan Hyundai Stargazer

Adapun fitur yang ada di Honda Fit facelift ini antara lain Collision Mitigation Brake (CMBS), Accidental start prevention function, Reverse erroneous start suppression function, Close-range collision mitigation brake, Pedestrian accident mitigation steering, Off-road deviation control function, Adaptive cruise control with traffic congestion tracking function (ACC), Lane Keeping Assist System (LKAS), Preceding vehicle departure notification function, Sign recognition function, auto high beam, Blind spot information, Traffic jam assist, Sudden acceleration suppression function, parking sensor system dan backing out support.

Di Jepang, Honda Jazz facelift ini dijual dengan harga 1.592.800 yen sampai dengan 2.664.200 yen (Rp 167 jutaan sampai Rp 280 jutaan). 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: