Beri Pelayanan Prima, Bea Cukai Bandar Lampung Terima Penghargaan dari PT GGP

Beri Pelayanan Prima, Bea Cukai Bandar Lampung Terima Penghargaan dari PT GGP

--

LAMPUNG, FIN.CO.ID -- Terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang prima, Bea Cukai tidak henti-hentinya memperoleh apresiasi dari berbagai pihak.

Kali ini apresiasiasi tersebut diterima oleh Bea Cukai Bandar Lampung yang berhasil mendapatkan penghargan sebagai mitra instansi pemerintah sangat memuaskan atas pemberian pelayanan di bidang kepabeanan dari PT Great Giant Pineapple (GGP).

BACA JUGA:Pertahankan Kinerja Ekspor, Bea Cukai Berikan Asistensi pada Pelaku Usaha

BACA JUGA:Beri Kepastian Hukum, Bea Cukai Gandeng Kejaksaan Negeri di Jawa Tengah

Kepala Bea Cukai Bandar Lampung, Esti Wiyandari yang menerima langsung penghargaan tersebut mengatakan bahwa sejalan dengan fungsi Bea Cukai sebagai trade facilitator dan industrial assistance, pihaknya terus berupaya mendukung dan memfasilitasi industri dalam negeri agar dapat berkembang dan bersaing di pasar global.

Pihak PT Great Giant Pineapple pun menyampaikan bahwa penghargaan ini adalah bentuk apresiasi atas kontribusi Bea Cukai Bandar Bandar Lampung dalam mendukung dan memfasilitasi PT Great Giant Pineapple selama kurun waktu 17 tahun terakhir.

“PT Great Giant Pineapple merupakan perusahaan penerima fasilitas kawasan berikat dari Bea Cukai yang bergerak di bidang hortikultura dengan produk unggulan ekspor berupa olahan buah-buahan. Dengan memaksimalkan fasilitas tersebut, kini PT Great Giant Pineapple menjadi perusahaan hortikultura percontohan nasional yang sudah memasarkan produknya ke 65 negara dan merupakan penghasil olahan nanas terbesar di dunia,” terang Esti.

“Semoga dengan pernghargaan ini menjadi cambuk bagi kami, agar terus berbenah diri demi mewujudkan pengawasan dan pelayanan yang semakin baik,” pungkas Esti.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: