Bikin Bangga, Beberapa Brand Asal Indonesia 'Nempel' di Livery Tim Gresini Racing

Bikin Bangga, Beberapa Brand Asal Indonesia 'Nempel' di Livery Tim Gresini Racing

Pebalap Tim Gresini Racing, Enea Bastianini (Twitter @GresiniRacing)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Tim Gresini Racing asal Italia terus mendapatkan dukungan dari brand-brand asal Indonesia. Rider Jagoan Tim Gresini Racing yakni Enea Bastianini pun makin mantap dalam menatap MotoGP 2022 yang hanya tinggal menyisakan 3 seri balapan lagi. 

Sebagaimana diketahui, musim MotoGP 2022 ini tim Gresini Racing mampu menang dalam empat seri, yakni MotoGP Qatar, MotoGP Amerika Serikat, MotoGP Prancis, dan MotoGP Aragon

BACA JUGA:Quartararo Atau Bagnaia yang Bakal Jadi Juara MotoGP 2022? Marquez Ternyata Punya Pandangan Begini

BACA JUGA:Aleix Espargaro Siap Mati-matian Kejar Juara Dunia MotoGP 2022

Masih ada tiga seri balapan lagi yang bisa dimenangkan Tim Gresini Racing. 

Prestasi baik itu berujung pada posisi bagus di Klasemen MotoGP 2022. Bastianini menempati posisi keempat dengan koleksi 180 poin. 

Sementara itu, Gresini Racing ada di posisi keenam klasemen tim MotoGP 2022 dengan raihan 203 poin. Federal Oil, brand asal Indonesia pun melanjutkan kerjasama musim depan. Federal Oil sudah 12 tahun menjadi sponsor tim tersebut. 

"Kerjasama sponsor antara Federal Oil dan Gresini Racing secara definitif menggabungkan semua nilai yang membuat kemitraan menjadi sukses: kepercayaan, loyalitas, kesuksesan, pencapaian tujuan, dan inilah alasan mengapa kami berhasil membawanya ke musim ke-12 dengan baik!" ungkap Carlo Merlini, Direktur Komersial dan Pemasaran Tim Gresini Racing dalam keterangannya. 

BACA JUGA:Perebutan Gelar Juara Dunia MotoGP 2022 Makin Ketat, Enea Bastianini: Harus Yakin di Tiga Balapan Terakhir

BACA JUGA:Oliveira Juara MotoGP Thailand, Bagnaia Perpendek Jarak dengan Quartararo Jadi 2 Poin

"Karena empat kemenangan yang diraih tahun ini membuat 2022 menjadi musim yang cukup sukses, sekarang saatnya melihat masa depan dengan Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez siap menerima tantangan," ujar Merlini menambahkan.

Produk Indonesia lain juga sudah mendukung Gresini Racing sejak tahun ini. Aspira, Wonderful Indonesia, hingga antangin dan MS Glow  yang menghiasi livery motor tim pada musim ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: