Link Live Streaming Liga Europa 2022/2023: Omonia vs Manchester United

Link Live Streaming Liga Europa 2022/2023: Omonia vs Manchester United

Liga Europa: ilustrasi logo Omonia vs Manchester United.-Twitter/@OMONOIAfootball-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Europa 2022/2023 antara Omonia vs Manchester United, Kamis, 6 Oktober 2022.

Pertandingan yang menampilkan Omonia vs Man United akan berlangsung di Stadion Tsirion Athlitiko Kentro, Siprus, pukul 23.45 malam WIB.

Sebagai tuan rumah Omonia kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Man Utd diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Cegah Terulangnya Tragedi Kanjuruhan, 39 Tim Liga 3 Menandatangani Pakta Integritas

Manajemen Omonia mengingatkan suporter untuk tidak melanggar peraturan yang telah ditetapkan UEFA dan FIFA terkait menyalakan suar, kembang api, hingga melempar benda ke dalam lapangan dari tribune penonton.

"Kami menegaskan kembali tekad kami untuk tidak toleransi terhadap perilaku yang menyebabkan masalah di OMONIA dan dunia," tulis manajemen Omonia dilansir situs resmi klub.

Manajemen Omonia menambahkan bahwa pihaknya berkewajiban untuk beroperasi dengan cara ini karena kami memiliki tanggung jawab untuk memastikan keselamatan para penggemar yang datang ke stadion, tetapi juga untuk melindungi nama, reputasi, dan sejarah OMONIA.

"Kami berharap bahwa perilaku semua penggemar akan sesuai dengan OMONIA yang hebat: Dengan spanduk, koreo, bendera dan tepuk tangan, denyut nadi, suasana 'hangat' dan semangat untuk Ratu!," beber manajemen klub.

BACA JUGA:Ini Unek-Unek Suporter Seluruh Indonesia dalam Pengusutan Tragedi Kanjuruhan ke TGIPF

Di sisi lain kepala pelatih Manchester United Erik ten Hag menjelaskan di Eropa, itu selalu pendekatan yang berbeda, tetapi juga selalu sulit.

"Saya bermain sebelum di sana, di stadion melawan lawan jadi suasananya, kami harus siap untuk itu," ucap Ten Hag dilansir laman resmi klub.

Erik ten Hag bilang, Man United harus siap untuk tim yang termotivasi dengan baik. Mereka bermain di kaki depan. Bagi mereka, ini adalah permainan dalam hidup mereka.

Jadi kami harus siap menghadapi itu dan memainkan permainan kami dan itu adalah salah satu pelajaran dari hari Minggu," kata Ten Hag.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: