Berita Terbaru Tembok MTSN 19 Pondok Labu Ambruk, Kapolres Jaksel: Belum Ada Laporan Orang Hilang

Berita Terbaru Tembok MTSN 19 Pondok Labu Ambruk, Kapolres Jaksel: Belum Ada Laporan Orang Hilang

Genangan air yang menyebabkan salah satu tembok MTSn 19 ambruk hingga menewaskan tiga orang siswa di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (6/10/2022). (ANTARA-HO-Polres Metro Jakarta Selatan)--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Ambruknya tembok MTSN 19 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan yang menewaskan tiga orang ramai diberitakan. 

Polres Metro Jakarta Selatan belum menerima adanya laporan orang hilang di lokasi tembok MTSn 19 Pondok Labu, Cilandak  yang ambruk akibat banjir.

BACA JUGA:Daftar Nama Korban Meninggal dan Luka Tembok Ambruk MTSN 19 Pondok Labu Jakarta Selatan

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan saat ini kondisi air yang menggenang lokasi tersebut telah surut dibandingkan sore tadi.

"Update terkini belum ada laporan orang hilang. Air sekarang sudah surut," kata Ade Ary di Jakarta, Kamis 6 Oktober 2022.

Ade menambahkan Polrestro Jakarta Selatan bersama Damkar dan BPBD setempat tengah bekerja menangani peristiwa tembok roboh yang menyebabkan tiga orang tewas tersebut.

"Polrestro Jaksel bersama Damkar, BPBD bekerja sama menangani peristiwa ini. Tim Identifikasi Polres Jakarta Selatan saat ini masih bekerja," ujar Ade.

BACA JUGA:Diduga Akibat Banjir, Tembok MTSN 19 Jakarta Selatan Roboh Menimpa Siswa yang Sedang Bermain

Ade menuturkan kondisi ruas jalan menuju lokasi terjadi kepadatan akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta Selatan.

Bahkan, Kapolres Metro Jakarta Selatan harus menggunakan sepeda motor agar segera sampai di lokasi kejadian.

Sebelumnya, sebanyak tiga orang tewas tertimpa tembok MTSn 19 yang ambruk akibat banjir di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Kamis sekitar pukul 14.50 WIB.

Tembok sekolah yang ambruk tersebut disebabkan hujan deras yang memicu luapan air. Kejadian itu dilaporkan salah satu warga melihat adanya tembok ambruk akibat luapan air.

BACA JUGA:Jakarta Selatan Dikepung Banjir, 3 Siswa MTsN 19 Jakarta Meninggal Dunia

Saat ini petugas pemadam kebakaran, Satpol PP, polisi dan TNI masih melakukan untuk memastikan tidak ada korban yang masih terjebak.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: