Diduga Berangkat Umroh, Lesti Kejora Tinggalkan Rizky Billar untuk Tenangkan Diri

Diduga Berangkat Umroh, Lesti Kejora Tinggalkan Rizky Billar untuk Tenangkan Diri

Lesti Kejora berangkat umroh--

" L for Lesti, L for Love. Mohon doa dan support-nya untuk Dede Lesti. Hari Kamis akan umrah, mudah-mudahan selalu ada dalam lindungan Allah SWT dan diberi kesehatan seperti sedia kala," kata Tiara Marleen dilansir dari kanal YouTube SCTV. Pada Kamis, 6 Oktober 2022.

"L for Lesti, L for Love. Mohon doa dan support-nya untuk Dede Lesti. Hari Kamis akan umrah, mudah-mudahan selalu ada dalam lindungan Allah SWT dan diberi kesehatan seperti sedia kala," kata Tiara Marleen dilansir dari kanal YouTube SCTV.

BACA JUGA:Lakukan KDRT ke Lesti Kejora, Rizky Billar Terancam Lima Tahun Penjara

BACA JUGA:Rizky Billar Diduga Banting Lesti Kejora, Deddy Corbuzier Beri Sindiran Nyelekit

Belum diketahui kepastian kabar tersebut, sebab keluarga Lesti Kejora juga belum ada yang mengkofirmasi hal tersebut.

Pernyataan Tiara Marleen itu diperkuat oleh Hetty Koes Endang sebagai orang terdekat Lesti. Ia menyampaikan saran kepadanya untuk menenangkan diri dari segala permasalahan yang ada.

"Biarkan dia merenung, cuma pesan Bubun, kalau bisa istirahat dan merenungkan, menenangkan diri pergilah umroh. Nanti, pergilah umroh menenangkan diri dan menjeritlah. Tidak kepada manusia, hanya kepada Allah," tutur Hetty Koes Endang dilansir dari kanal YouTube Trans TV Official.

Selain itu, Beredar Chat Watssapp Lesti Kejora yang meminta untuk mengangkut barangnya.

BACA JUGA:Video Diduga Lesti Kejora dan Rizky Billar Saling Cekcok Hingga Keluar Kata 'Binatang', Ini Faktanya

BACA JUGA:Kelanjutan Kasus KDRT Lesti Kejora, Polisi Panggil Rizky Billar Hingga Cek Rekaman CCTV

Tak hanya itu, dalam tayangan YouTube SCTV itu juga beredar tangkapan layar berisi pesan singkat WhatsApp dari Lesti Kejora.

Dalam pesan itu, Lesti meminta tolong kepada seseorang untuk mengangkut barang-barangnya yang ada di Jakarta untuk dikirim ke Cianjur.

“Ini lesty a'. Minta tolong bantuin cari 5 unit armada truk, buat ngangkutin barang Lesty dr Jakarta ke Cianjur a'. Kalo bisa malam ini. Ongkos berapapun Lesty bayar. Kasih kabar secepatnya ya a',” isi pesan tersebut.

Rizky Billar Mangkir dari Panggilan Polisi

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: