Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Benfica vs PSG

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Benfica vs PSG

Liga Champions: ilustrasi poster Benfica vs PSG-@slbenfica-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Benfica vs Paris Saint Germain (PSG) dalam lanjutan Liga Champions musim 2022/2023.

Pertandingan Liga Champion grup H antara Benfica vs PSG akan bermain di Stadion da Luz, pada Kamis 6 Oktober 2022, pukul 02.00 WIB. 

Pertandingan Benfica vs PSG patut disaksikan bagi para pencinta sepak bola. Pasalnya kedua tim sama-sama sedang dalam performa terbaiknya di Liga Champions musim ini.

Selain itu baik PSG dan Benfica belum terkalahkan di grup H Liga Champions. Karena berhasil mengalahkan pesaingnya yakni Maccabi Haifa dan Juventus.

BACA JUGA:Kalahkan Uni Emirat Arab, Timnas U-17 Indonesia Pimpin Klasemen Grup B Piala Asia U-17 2023

BACA JUGA:TOP, Timnas Indonesia U-17 Kalahkan UEA 3-2 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Dalam klasemen grup H. PSG memiliki catatan poin yang sama dengan Benfica dengan raihan enam poin. Namun tim asal Prancis tersebut menang agretifitas gol ketimbang Benfica.

Pada laga ini akan menjadi pembuktian antara kedua tim. Apakah Benfica bisa memberikan kekalahan bagi tim bertabur bintang yakni PSG.

Atau PSG yang akan berhasil mempertahankan puncak klasemen grup H Liga Champion dengan mengalahkan Benfica.

Pelatih Paris Saint Germian Christopher Galtier mengatakan Benfica merupakan salah satu klub favorit yang akan lolos ke babak selanjutnya. Namun demikian, ia berupaya untuk tetap tenang menjelang pertandingan itu.

BACA JUGA:Wanti-wanti Bima Sakti ke Penggawa Timnas Indonesia U-17 Jelang Lawan Uni Emirat Arab U-17

BACA JUGA:Mengejutkan! PSSI Klaim Polisi Tahu Gas Air Mata Tak Boleh Ada di Stadion Soal Tragedi Kanjuruhan

“Dari awal hingga musim di liga, saya melihat tim ini (Benfica) sangat kompetitif. Ini adalah tim yang tak terkalahkan sejak awal musim, sangat menarik untuk dilihat, sangat terorganisir dengan baik, dengan kualitas individu dan kekuatan kolektif yang signifikan,” ujar Galtier dikutip dari laman resmi PSG, pada Rabu, 5 Oktober 2022.

“Saat pertandingan berlangsung setelah mengetahui hasil imbang kami, kami mengikuti tim ini. Saya tidak terkejut dia ada di level ini. Benfica dapat mengklaim sebagai favorit grup ini, tentu saja. Kami tenang. Kami menghadapi lawan dengan penuh percaya diri,” sambungnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: