Catat! Jadwal dan Siaran Langsung Liga Europa 2022/2023 Matchday 3 Malam Ini

Catat! Jadwal dan Siaran Langsung Liga Europa 2022/2023 Matchday 3 Malam Ini

Logo Liga Europa.-GOVT JOBS LINK-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap dan siaran langsung Liga Europa 2022/2023 matchday 3 yang akan dimainkan malam ini WIB.

Matchday ketiga fase grup Liga Europa 2022/2023 akan dimainkan pada tengah pekan ini, Kamis, 5 Oktober 2022 malam WIB sampai Jumat, 7 Oktober 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan fase grup Liga Europa 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata para penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Suporter Akui Rela Seluruh Pertandingan di Stadion Candrabhaga Bekasi Tertunda

Legenda Man Utd Rio Ferdinand bilang sejauh ini Casemiro tidak diberikan kesempatan untuk bermain melawan tim-tim dengan kemampuan yang bagus.

Pundit sepak bola asal Inggris ini menilai situasi ini buruk bagi sang pemain karena Casemiro bakal kesulitan untuk kembali ke performa terbaiknya.

"Casemiro belum diberikan kesempatan yang cukup untuk membuktikan kemampuannya. Ia hanya sekali menjadi starter di Liga Europa melawan tim yang kurang oke," kata Ferdinand kepada Vibe with FIVE.

"Dia belum pernah diberi kesempatan bermain melawan tim yang lebih bagus. Jika ini terus berlanjut, kebugarannya akan terus menurun," sambungnya.

BACA JUGA:Wanti-wanti Bima Sakti ke Penggawa Timnas Indonesia U-17 Jelang Lawan Uni Emirat Arab U-17

Sementara itu pasca mengalahkan Tottenham Hotspur, kepala pelatih Arsenal Mikel Arteta ditanya oleh awak jurnalis apakah dirinya sedang membuat legacy bersama timnya saat ini.

"Saya tidak tahu. Tapi kalau itu memungkinkan, saya pasti senang melakukannya," kata Arteta seperti dilansir dari Sports Mole.

"Apa yang coba kita lakukan sekarang adalah bukan cuma soal bersikap profesional saja. Kalau hasil yang kita dapatkan memungkinkan kita untuk membuat sejarah, maka saya akan senang melakukannya," tambahnya.

Mikel Arteta menjelaskan dirinya sudah katakan berulang kali, untuk bekerja dengan para pemain ini merupakan sebuah kehormatan untuknya. Rasanya sungguh luar biasa menyaksikan gairah serta kesenangan mereka bermain untuk tim ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: