Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Manchester City vs Copenhagen

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Manchester City vs Copenhagen

Liga Champions: ilustrasi logo Manchester City vs Copenhagen.-Twitter/@ManCity-

DEPOK, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 matchday 3 antara Manchester City vs Copenhagen, Kamis, 6 Oktober 2022.

Pertandingan yang menampilkan Man City vs Copenhagen akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pukul 02.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Manchester City kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Copenhagen diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Wanti-wanti Bima Sakti ke Penggawa Timnas Indonesia U-17 Jelang Lawan Uni Emirat Arab U-17

Kepala pelatih Pep Guardiola telah memperingatkan anak asuhnya agar tidak berpuas diri menjelang bentrokan Man City di Liga Champions dengan Copenhagen.

"Saya tahu kualitas yang mereka miliki. Mereka tidak hanya memainkan bola panjang hingga striker, mereka memiliki kemampuan untuk bermain, dan keberanian untuk bermain," kata Guardiola dilansir situs resmi klub.

Pep Guardiola menambahkan mereka memiliki banyak hal. Dirinya terkejut betapa banyak hal yang mereka lakukan dengan sangat baik.

"Harapan saya lebih rendah hati daripada media yang mengharapkan kami untuk menang. Saya bukan tipe manajer seperti ini - tidak pernah, tidak pernah. Saya memiliki banyak rasa hormat - mereka memenangkan liga musim lalu," ucap Guardiola.

BACA JUGA:Mengejutkan! PSSI Klaim Polisi Tahu Gas Air Mata Tak Boleh Ada di Stadion Soal Tragedi Kanjuruhan

Sedangkan kepala pelatih Copenhagen Jacob Neestrup bilang pihaknya akan pergi ke lapangan nanti untuk membuat sosok yang bagus. Tidak peduli siapa yang kami hadapi di Liga Champions.

"Kami menghormati lawan, tetapi kami juga menghormati diri kami sendiri dan untuk fakta bahwa setiap kali kami harus keluar dan memberikan untuk mendapatkan hasil terbaik," ujar Neestrup dikutip laman resmi klub.

Bagi Jacob Neestrup semua orang dapat melihat bahwa Manchester City adalah suap besar yang memiliki sejumlah pemain kelas dunia, tetapi ini adalah tim kelas tidak peduli dengan siapa mereka bermain.

"Saya sangat terkesan bahwa mereka adalah kolektif yang sangat kuat dan mereka sangat sistematis, baik saat bertahan maupun menyerang," beber Neestrup.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: