Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Chelsea vs AC Milan

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Chelsea vs AC Milan

Liga Champions: ilustrasi logo Chelsea vs AC Milan.-Twitter/@ChelseaFC-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 matchday 3 antara Chelsea vs AC Milan, Kamis, 6 Oktober 2022.

Pertandingan yang menampilkan Chelsea vs AC Milan akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pukul 02.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Chelsea kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara AC Milan diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Wanti-wanti Bima Sakti ke Penggawa Timnas Indonesia U-17 Jelang Lawan Uni Emirat Arab U-17

Kepala pelatih Chelsea Graham Potter bilang AC Milan adalah tim yang benar-benar top jelang bersua di Liga Champions 2022/2023 matchday ketiga.

"Saya benar-benar terkesan. Mereka memiliki gagasan yang jelas tentang bagaimana mereka ingin menyerang dan bagaimana mereka ingin bertahan, dengan berbagai cara untuk mencetak gol," ucap Potter dilansir laman resmi klub.

Bagi Graham Potter ini adalah tantangan besar bagi kami, tantangan yang menarik bagi kami, dan salah satu yang sangat dinanti-nantikan oleh anak laki-laki.

"Sangat penting untuk memenangkan pertandingan kandang Anda dan itulah yang akan kami coba. Kami harus bermain bagus dan kami harus menciptakan atmosfer yang bagus bagi suporter kami untuk berada di belakang kami, itulah tugas kami," beber Potter.

BACA JUGA:Mengejutkan! PSSI Klaim Polisi Tahu Gas Air Mata Tak Boleh Ada di Stadion Soal Tragedi Kanjuruhan

Sedangkan kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan ini adalah pertandingan antara dua tim yang memainkan sepak bola ofensif, dua formasi yang mencoba mendikte permainan.

"Kualitas lawan kami tinggi, jadi saya tentu mengharapkan pertandingan yang sulit. Tim sedang berkembang, kami harus menggunakan pengalaman ini untuk melanjutkan jalan kami," kata Pioli dilansir situs resmi klub.

Stefano Pioli menambahkan bahwa Chelsea akan mencoba memainkan permainan dengan tekad sejak awal dan kecepatan sepanjang pertandingan.

"Kami harus mencoba menciptakan masalah bagi lawan dan kami memiliki kualitas untuk melakukan itu. Saya mengenal Potter dengan baik karena saya mengikuti Brighton tahun lalu, dia menawarkan sepak bola ofensif dan berkualitas," tutur Pioli.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: