Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Eintracht Frankfurt vs Tottenham Hotspur

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Eintracht Frankfurt vs Tottenham Hotspur

Liga Champions: ilustrasi logo Eintracht Frankfurt vs Tottenham Hotspur.-Twitter/@SpursOfficial-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 antara Eintracht Frankfurt vs Tottenham Hotspur, Rabu, 5 Oktober 2022.

Pertandingan yang menampilkan Eintracht Frankfurt vs Tottenham Hotspur akan berlangsung di Stadion Deutsche Bank Park, Jerman, pukul 02.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Eintracht Frankfurt kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Tottenham Hotspur diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Liga Champions 2022/2023: Head To Head Liverpool vs Rangers dan Prediksi Skor

Kepala pelatih Eintracht Frankfurt Oliver Glasner menjelaskan kalau pihaknya telah mempersiapkan diri dengan baik untuk lawan dan gaya permainan mereka.

"Kami menunjukkan kepada para pemain urutan video yang lebih panjang, hanya ada sedikit waktu di tempat latihan. Kami memasuki game ketiga Liga Champions dengan penuh kegembiraan," beber Glasner dalam konferensi pers.

Bahkan Oliver Glasner juga menjelaskan kalau Mario Goetze tak bisa tampil pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions 2022/2023.

"Dia memiliki terlalu banyak rasa sakit di pergelangan kakinya. Di sisi lain, Kristijan Jakic akan hadir lagi. Dia meninggalkan kesan yang baik dalam latihan," terang Glasner.

BACA JUGA:Indonesia Berpotensi Dapat Sanksi FIFA Imbas Tragedi Kanjuruhan, Begini Analisanya

Di sisi lain kepala pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte bilang pada level ini, kita harus baik untuk mengatasi antusiasme setelah menang dan, pada saat yang sama, ketika suasana hati tidak begitu tinggi karena kita kalah dalam pertandingan.

"Ini adalah sepak bola, terutama jika Anda bermain di Eropa. Kami bermain setiap tiga hari dan Anda harus mengatasi situasi ini, pasang surut," ucap Conte dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut Antonio Conte juga mengatakan kalau pertandingan nanti begitu penting bagi tim dan pihaknya berupaya untuk meraih tiga poin.

"Pertandingan ini tidak menentukan, tetapi ini adalah pertandingan yang penting karena di grup ini ada banyak keseimbangan, dan kami harus mencoba untuk pergi ke babak berikutnya," kata Conte.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: