Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Club Brugge vs Atletico Madrid

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Club Brugge vs Atletico Madrid

Liga Champions: ilustrasi poster Club Brugge vs Atletico Madrid -@clubbrugge-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Club Brugge vs Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Champions musim 2022/2023.

Pertandingan antara Club Brugge vs Atletico Madrid akan bermain di Stadion Jan Breydel pada Rabu, 5 Oktober 2022, pukul 02:00 WIB.

Club Brugge yang belum terkalahkan dalam dua laga di Liga Champions. Tampaknya harus meneruskan trend positif ketika berhadapan melawan Atletico Madrid. 

Sedangkan Atletico Madrid akan tampil agresif demi bisa mencuri tiga poin kemenangan kontra Club Brugge.

BACA JUGA:Indonesia Berpotensi Dapat Sanksi FIFA Imbas Tragedi Kanjuruhan, Begini Analisanya

BACA JUGA:Akhir Musim Kompetisi MLS, Gonzalo Higuain Putuskan Pensiun

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyambut kembali Thomas Lemar dan Rodrigo de Paul. Kedua pemain tersebut sempat absen pada laga sebelumnya di Liga Spanyol saat berhadapan melawan Sevilla.

Namun Atletico Madrid harus kehilangan dua pemainya seperti Felipe dan Sergio Requilon karena alami cedera.

Simeone masih belum memutuskan siapa yang akan menjadi starter di lini sedang Los Rojiblancos, namun ia memberi pujian kepada Matheus Cunha karena performa kuatnya di Sevilla, di mana ia bermain di sisi kiri dan menyumbangkan assist untuk gol Alvaro Morata.

"Kami memberikan kesempatan pada Matheus untuk bermain di posisi barunya di sini, meski ia pernah bermain di sayap kiri dengan tim sebelumnya,”ujar Simeone seperti dikutip Into The Calderon

BACA JUGA:Ketua Panpel Arema FC Disanksi Komdis PSSI, Dilarang Beraktivitas di Lingkungan Sepak Bola Seumur Hidup

BACA JUGA:Ketua Panpel Arema FC Disanksi Komdis PSSI, Dilarang Beraktivitas di Lingkungan Sepak Bola Seumur Hidup

“Saya telah menyaksikan beberapa pertandingan dan melihat penampilannya di sana dan kami memutuskan untuk mencari sesuatu yang berbeda pada Sabtu lalu, kami senang dengan bagaimana ia bermain, dengan lebih banyak waktu dan lebih banyak pertandingan ia akan tampil lebih baik lagi.” tambahnya.

Atletico dan Club Brugge kali terakhir bertemu pada penyisihan grup musim 2018/2019 dimana tim besutan Diego Simeone menang 3-1 di Madrid sebelum imbang tanpa gol di Belgia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: