Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Juventus vs Bologna

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Juventus vs Bologna

Liga Italia: ilustrasi logo Juventus vs Bologna.-Twitter/@Bolognafc1909-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara Juventus vs Bologna, Senin, 3 Oktober 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Juventus vs Bologna bakal berlangsung di Stadion Juventus, Turin, Italia, pukul 01.45 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Juventus kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Bologna diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Soal Tragedi Kanjuruhan Abu Janda Beri Komentar Tak Terduga: Jangan Cuma Salahkan Polisi!

Kepala pelatih Juventus Massimiliano Allegri bilang tengah berusaha membawa tim kembali menang dan pihaknya berharap bisa melakukannya sesegera mungkin.

"Kami telah melihat semuanya dalam dua minggu ini untuk menganalisis apa yang bisa menjadi masalah," ucap Allegri dilansir laman resmi klub.

"Kita harus menemukan solusi dan melakukan sesuatu yang lebih, dengan manajemen yang berbeda dari yang tak terduga," tambahnya.

Massimiliano Allegri menegaskan bahwa Juventus harus kembali ke jalur kemenangan melawan Bologna nanti.

BACA JUGA:Buntut Tragedi Kanjuruhan, PSSI dan PT LIB Buka-Bukaan, Ternyata Pemegang Hak Siar Liga 1 Ikut Tentukan Jadwal

Sementara itu Direktur Bologna Marco Di Vaio mengungkap penyebab kegagalan Marko Arnautovic menuntaskan kepindahannya ke Manchester United.

Marco Di Vaio mengakui bahwa MU memang telah melakukan pendekatan untuk mendatangkan sang striker, namun Arnautovic menolaknya karena masih berkomitmen bagi klubnya saat ini.

"Kami melakukan pekerjaan hebat dengan Marko. Kami selalu menggarisbawahi soal seberapa besar kami mempercayainya," kata Di Vaio dilansir Il Corriere Dello Sport.

"Juventus tidak pernah membuat permintaan langsung, tapi United memang melakukannya. United tidak mundur dari pengejaran karena suporter mereka, tetapi hanya karena Arnautovic mengerti betapa pentingnya dia untuk proyek Bologna," sambungnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: