Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester City vs Manchester United

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester City vs Manchester United

Liga Inggris: ilustrasi logo Manchester City vs Manchester United.-manchestereveningnews.co.uk/-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Manchester City vs Manchester United, Minggu, 2 Oktober 2022.

Laga yang menyajikan Man City vs Man United bakal berlangsung di Stadion Etihad, Inggris, pukul 20.00 WIB.

Menjadi tuan rumah, Manchester City kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Manchester United diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Arema Vs Persebaya Tewaskan 127 Orang, Kapolri Didesak Copot Kapolres Malang

Ditanya tentang hal pertemuan Man City vs Man Utd dalam konferensi persnya menjelang derby Manchester, Pep Guardiola angkat bicara.

"Klub tahu persis apa langkah selanjutnya. Tidak ada yang bisa melihat masalah (masa depan) tetapi saya 100 persen yakin," ucap Guardiola.

Bagi Pep Guardiola mereka tahu apa strateginya, apa yang harus mereka lakukan saat ini, nanti dan untuk musim depan. Ketika klub bergantung pada satu orang, kami memiliki masalah.

"Jika klub hanya bergantung pada Pep itu karena kami belum melakukannya dengan baik. Saya tidak pernah membeli pemain, itu bukan uang saya. Itu adalah klub. Klub adalah kata yang paling penting," jelas Guardiola.

BACA JUGA:Kerusuhan di Kanjuruhan Malang Berujung Ratusan Korban Jiwa, BRI Sampaikan Duka Cita Mendalam

Di sisi lain Erik ten Hag telah memuji Luke Shaw dan para pemain Manchester United setelah serangkaian penampilan bagus selama jeda internasional baru-baru ini.

"Dia tidak bermain dengan baik, dia bermain sangat baik. Saya pikir kami senang dengan semua pemain karena mereka melakukannya dengan baik dengan negara-negara, dan kami mengikuti mereka karena itu adalah salah satu aspek kami," kata Ten Hag.

Selain itu Ten Hag telah mengumpulkan kemenangan mengesankan atas Liverpool dan Arsenal, tetapi mengalahkan Pep Guardiola akan menjadi momen penting bagi pemain Belanda itu.

"Tentu saja, kami berdua berpikir bahwa kami tahu segalanya tentang satu sama lain, tetapi ketika kami bersama itu sudah delapan tahun yang lalu dan sebagai manajer salah satu hal yang harus selalu Anda lakukan adalah berkembang. Saya harap dia melakukan apa yang saya tahu saya lakukan juga," beber Ten Hag.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: