Link Live Streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: PSG vs OGC Nice

Link Live Streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: PSG vs OGC Nice

Liga Prancis: ilustrasi logo Paris Saint-Germain (PSG) vs OGC Nice-Twitter/@PSG_inside-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs OGC Nice, Minggu, 2 Oktober 2022.

Pertandingan yang mempertemukan PSG vs OGC Nice bakal berlangsung di Stadion Parc des Prince, Prancis, pukul 02.00 dini hari WIB.

Paris Saint-Germain (PSG) kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain OGC Nice diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Peziarah Tersesat di Gunung Salak, Begini Kondisinya Saat Ditemukan

Kepala pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Christophe Galtier bilang OGC Nice memiliki awal yang mengecewakan untuk musim ini, dan ini adalah pertandingan yang sangat penting yang akan datang.

"Mereka punya beberapa pemain bagus dan telah membuat beberapa rekrutan menyerang yang bagus," kata Galtier dilansir laman resmi klub.

Christophe Galtier menjelaskan kalau dirinya selalu mengikuti hasil mantan tim saya dari kejauhan, dan Nice adalah klub yang saya senangi.

"Lucien Favre adalah manajer yang berpengalaman. Semuanya membutuhkan waktu untuk diterapkan, tetapi mereka memiliki tim dan manajer yang dapat membawa mereka jauh," ucap Galtier.

BACA JUGA:Buat Warga yang Masih Nganggur Ada Pelatihan Kerja Gratis Nih, Langsung Disalurkan ke Perusahaan

Sementara itu kepala pelatih OGC Nice Lucien Favre menuturkan kalau Aaron Ramsey sudah pulih dari cedera yang dialami sang pemain.

"Kami akan melihat lagi dalam latihan besok karena, bagaimanapun juga, dia akan kembali dari waktu yang lama (setelah cedera hamstring), tetapi dia tampaknya dalam kondisi yang baik secara fisik," jelas Favre.

Di sisi lain Antoine Mendy masih menanti debut perdana bersama OGC Nice. Akan tetapi dirinya tidak telalu mempermasalahkan karena itu kehendak pelatih.

"Sedikit, tapi itu normal, dan itu tidak masalah. Pelatih telah mengatakan beberapa hal yang sangat positif, jadi saya tetap bersabar. Saya menantikan untuk datang, tetapi pada saat yang sama, saya menunggu waktu saya tiba," ujar Mendy.

Sumber: