Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Empoli vs AC Milan

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Empoli vs AC Milan

Liga Italia: ilustrasi logo Empoli vs AC Milan.-Twitter/@EmpoliCalcio-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara Empoli vs AC Milan, Minggu, 2 Oktober 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Empoli vs AC Milan bakal berlangsung di Stadion Carlo Castellani, Italia, pukul 01.45 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Empoli kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara AC Milan diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Laga Persib kontra Persija digelar di Stadion GBLA, Bobotoh Dapat Pesan dari Polisi

Kepala pelatih Empoli Paolo Zanetti tanpa ragu memuji talenta yang dipunyai striker AC Milan asal Portugal Rafael Leao jelang kedua tim berlaga.

"Bagaimana cara menghentikan (Rafael) Leao? Pilihannya bisa jadi dia sakit terkena flu," kata Zanetti dilansir Football Italia.

Paolo Zanetti menambahkan bahwa sangat riskan apabila timnya hanya terfokus pada satu atau dua pemain. Karena itu, ia menegaskan timnya tidak akan melakukan taktik yang berbeda hanya untuk menjegal Leao dan Giroud. 

"Tetapi akan sangat salah jika kami hanya tertuju pada keduanya. Itu justru akan menghadirkan tekanan, jadi saya tidak akan mengubah identitas bermain kami," ucap Zanetti.

BACA JUGA:Performa Harry Maguire Terus Dapat Kritik Keras, Erik Ten Hag: Saya Mendukungnya Karena...

Di sisi seberang, kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli menuturkan bahwa timya harus bersatu mengutamakan kolektivitas tim ketika melawan Empoli nanti.

"Kami akan memainkan 12 pertandingan dalam 44 hari, tetapi kami tidak boleh mengubah mentalitas kami," ujar Pioli dilansir Football Italia.

Stefano Pioli juga menjelaskan kalau dirinya tidak suka ketika mendengar bahwa kita harus mengatur energi kita. AC Milan harus selalu memberikan segalanya untuk menang.

"Saya menyukai apa yang saya lihat hari ini. Rebic akan dipanggil, dia merasa sehat. Origi pulih tetapi masih belum siap untuk tampil, seperti Theo dan Maignan," beber Pioli.

Sumber: