vivo X90 series Bakal Punya Baterai Lebih Gede

vivo X90 series Bakal Punya Baterai Lebih Gede

vivo X80 Pro, Image Credit: vivo --

JAKARTA, FIN.CO.ID - Produsen ponsel vivo dikabarkan bakal meningkatkan kapasitas baterai, di semua model ponsel flagship X90 series.

Bocoran ini datang dari Digital Chat Station, sebagimana dilaporkan GSM Arena, via ANTARA.

Adapun beberapa model X90 series yang bakal dijejali dengan ukuran baterai lebih besar, adalah seperti vivo X90, vivo X90 Pro, dan vivo X90 Pro+.

Dari seluruh model yang ada, vivo X90 Pro+ nampaknya akan jadi model paling mahal dari seluruh seri yang ada.

Meski begitu, ketiga ponsel X90 series ini disebut sama-sama akan menggunakan teknologi "dual-cell". Teknologi ini disebut mampu memungkinkan ponsel untuk melakukan pengisian daya cepat, tanpa membuat ponsel cepat panas.

Jadi seberapa besar baterai yang akan digunakan pada X90 series ini? Untuk vivo X90 disebut bakal memiliki kapasitas 4700 mAh. Angka itu naik 200 mAh dari generasi sebelumnya yaitu vivo X80.

Sementara untuk vivo X90 Pro akan mendapatkan baterai berukuran 4870 mAh atau meningkat sebesar 170 mAh dari versi vivo X80 Pro.
Sedangkan untuk vivo X90 Pro+ dikabarkan ada memiliki daya baterai paling besar yaitu 5000 mAh.

Selain bocoran baterai yang bertambah kapasitasnya, sebelumnya beredar kabar bahwa vivo X90 series akan menggunakan chipset teranyar Qualcomm yakni Snapdragon 8 Gen 2.

Tentunya itu peningkatan yang baik mengingat di generasi vivo X80 series chipset yang digunakan Snapdragon Gen 1.

Ponsel vivo dengan Cooling System

vivo telah meluncurkan smartphone terbarunya, vivo V25 series 5G di Indonesia, pada pertengahan bulan ini.

Oleh vivo, smarphone ini diklaim sebagai "The Best Cinematic Portrait Smartphone" dari vivo memberikan kinerja kamera yang fantastis.

Bicara spek, salah satu yang diunggulan vivo V25 5G ini adalah kamera utama beresolusi 64 MP Night Camera dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS).

Gak cuma itu, vivo V25 Series 5G juga punya Extended RAM 3.0 yang bisa menambah kapasitas RAM hingga 8GB, teknologi yang mulai ramai diaplikasikan para produsen smartphone.

Untuk vivo V25 Pro hadir dengan kapasitas 12GB+8GB Extended RAM, sedangkan untuk vivo V25 memiliki kapasitas penyimpanan 8GB+8GB Extended RAM.

Tak hanya itu, fitur Extended RAM ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan App Grouping, Data Compression, Data Aggregation dengan lancar.

Sumber: