Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Persijap Jepara vs Persela Lamongan

Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Persijap Jepara vs Persela Lamongan

Liga 2 Indonesia: ilustrasi poster Persijap Jepara vs Persela [email protected]

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Persijap Jepara vs Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2022/2023.

Pertandingan Liga 2 Indonesia grup B antara Persijap Jepara vs Persela Lamongan akan bermain di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, pada Sabtu, 1 Oktober 2022, pukul 18.30 WIB.

Persija Japara  tentunya akan mengeluarkan kesebelasan pemain terbaiknya demi bisa meraih kemenangan ketika melawan Persela Lamongan.

Sementara itu, Persela Lamonga bertekat mencurig tiga poin kemenangan demi bisa mendongkrak posisinya dalam klasemen Liga 2 Indonesia musim ini.

BACA JUGA:Laga Persib kontra Persija digelar di Stadion GBLA, Bobotoh Dapat Pesan dari Polisi

BACA JUGA:Performa Harry Maguire Terus Dapat Kritik Keras, Erik Ten Hag: Saya Mendukungnya Karena...

Persijap Japara Untuk bisa bersaing di papan atas Grup Tengah, tim berjuluk Laskar Kalinyamat wajib menghilangkan rasa percaya diri berlebih melawan tim Persela yang kini ada di peringkat ke-9 alias dua terbawah.

Saat ini posisi Persijap ada di peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 11. Terpaut dua poin saja dari pemuncak klasemen FC Bekasi City dan dua poin di atas PSIM Jogja yang ada di peringkat ketiga. Artinya, ada kesempatan untuk kembali mengkudeta posisi puncak, namun juga terbuka peluang untuk melorot ke peringkat tiga jika lengah.

Kekalahan Persijap atas Nusantara United FC di Jepara pada pekan ketiga silam tentunya memberikan pelajaran tersendiri. Saat itu, Persijap yang ada di puncak klasemen dan sang tamu yang belum merasakan kemenangan menghadirkan hasil akhir kekalahan 0-1 bagi tuan rumah.

Tim dengan warna kebesaran merah ini tak boleh merasa lebih saat meladeni tim yang menghuni papan bawah klasemen. Jika kesalahan ini terulang, maka Persijap harus siap untuk gigit jari dengan hasil mengecewakan.

BACA JUGA:Mantap! Persipasi Bekasi Sapu Bersih Grup A Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Kalahkan Citeureup Raya FC 1-0

BACA JUGA:Jadwal LaLiga Spanyol 2022/2023 Pekan Ke-7: Mallorca vs Barcelona Sampai Madrid vs Osasuna

“Untuk laga lawan Persela nanti, kita tak boleh merasa lebih tinggi. Ini harus dihilangkan dan tetap harus rendah hati. Laga lawan Nusantara United FC beberapa waktu lalu semoga jadi pelajaran untuk anak-anak,” kata pelatih Persijap, Salahudin dilansir fin.co.id dari laman Liga 2 Indonesia.

Dia meminta anak asuhnya fokus penuh dan tidak over percaya diri dan tidak memandang lawan dari posisi klasemen saat ini.

Sumber: