Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Gresik United vs PSIM Yogyakarta

Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Gresik United vs PSIM Yogyakarta

Liga 2 Indonesia: ilustrasi poster Gresik United vs PSIM [email protected]

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Gresik United vs PSIM Yogyakarta dalam lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2022/2023.

Pertandingan di grup B liga 2 Indonesia antara Gresik United vs PSIM Yogyakarta akan bermain di Stadion Joko Samudro, pada Sabtu, 1 Oktober2022, pukul 15.15 WIB.

PSIM Yogyakarta dan Gresik United patut disaksikan bagi para pecinta sepakbola. Pasalnya kedua tim tersebut sedang dalam performa terbaiknya.

Gresik United yang baru berhasil meraih kemenangan perdana. Mencoba mencuri tiga poin kemenangan ketika kontra PSIM Yogyakarta.

BACA JUGA:Performa Harry Maguire Terus Dapat Kritik Keras, Erik Ten Hag: Saya Mendukungnya Karena...

BACA JUGA:Mantap! Persipasi Bekasi Sapu Bersih Grup A Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Kalahkan Citeureup Raya FC 1-0

Bertandang ke markas Gresik United, PSIM Yogyakarta bertekad melanjutkan tren positif dua kemenangan beruntun bersama pelatih anyar Erwan Hendarwanto.

Kehadiran pelatih baru nampaknya memberikan gairah tersendiri bagi PSIM. Dua laga terakhir yang dijalani di kandang sendiri dilalui dengan sempurna yakni menaklukkan Persekat Tegal dengan skor 3-1 dan unggul 1-0 atas Persela Lamongan.

Dua kemenangan ini juga membuat posisi tim dengan warna kebesaran biru langsung meleset ke papan atas tepatnya di posisi tiga klasemen sementara Grup Tengah. Tak heran jika motivasi tinggi diusung Cristian Gonzales dkk di laga lawan Gresik United ini.

“Persaingan di klasemen semakin ketat. Harapannya tentu saja anak-anak dapat terus menjaga tren positif yang ada saat ini. Tidak mudah memang. Apalagi tuan rumah juga tengah dalam motivasi tinggi setelah mencatat kemenangan perdana mereka di laga sebelumnya,” kata pelatih PSIM, Erwan Hendarwanto. dilansir fin.co.id dari laman liga 2 Indonesia pada Sabtu, 30 September 2022.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Hadapi Persija Jakarta, Tiga Pemain Persib Bandung Kemungkinan Absen

BACA JUGA:Jadwal Liga Italia 2022/2023 Pekan Ke-8: Ada Inter Milan vs AS Roma Hingga Juventus vs Bologna

PSIM Yogyakarta memastikan akan kembalinya sejumlah pemain plah setelah sembuh dari cedera seperti Jodi Kustiawan, Sunni Hizbullah, Obet Choiri hinga Yudha Alkanza.

Disisi lain, Asisten Pelatih Gresik United Andik Ardiansyah menuturkan sudah mempelajari gaya bermain PSIM. Apalagi, 

Sumber: