Kemenkominfo Umumkan Hasil Evaluasi Administrasi Seleksi Pengguna Pita Frekuensi Radio 2,1 GHz

Kemenkominfo Umumkan Hasil Evaluasi Administrasi Seleksi Pengguna Pita Frekuensi Radio 2,1 GHz

Kemenkominfo, Foto: Situs Resmi Kemenkominfo--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Sehubungan dengan pelaksanaan Seleksi Pengguna Pita Frekuensi Radio 2,1 GHz untuk Keperluan Penyelenggaraan Jaringan Bergerak Seluler Tahun 2022, bersama ini diinformasikan bahwa Penyelenggara Jaringan Bergerak Seluler yang telah melakukan pendaftaran sebagai Calon Peserta Seleksi dengan mengambil Dokumen Seleksi pada Selasa, 30 Agustus 2022 diurut berdasarkan waktu pengambilan Dokumen Seleksi adalah sebagai berikut:

    PT Telekomunikasi Selular;
    PT Indosat Tbk.;
    PT XL Axiata Tbk.

Selanjutnya pada hari Selasa, 27 September 2022, Calon Peserta Seleksi yang menyerahkan Dokumen Permohonan Seleksi Pengguna Pita Frekuensi Radio 2,1 GHz untuk Keperluan Penyelenggaraan Jaringan Bergerak Seluler Tahun 2022 diurut berdasarkan waktu penyerahan Dokumen Permohonan adalah sebagai berikut:

    PT Telekomunikasi Selular;
    PT XL Axiata Tbk.; dan
    PT Indosat Tbk.

Pada hari yang sama, Tim Seleksi telah melaksanakan Pemeriksaan Kelengkapan Dokumen Permohonan Seleksi Pengguna Pita Frekuensi Radio 2,1 GHz untuk Keperluan Penyelenggaraan Jaringan Bergerak Seluler Tahun 2022 yang dihadiri oleh perwakilan dari Peserta Seleksi sebagai saksi.

PT Indosat Tbk. melalui Surat Nomor 462/NOO/REL/22 tanggal 27 September 2022 perihal Pemberitahuan untuk Tidak Melanjutkan Keikutsertaan dalam Seleksi Pengguna Pita Frekuensi Radio 2,1 GHz, untuk Keperluan Penyelenggaraan Jaringan Bergerak Seluler Tahun 2022, menyatakan tidak melanjutkan keikutsertaan dalam rangkaian Seleksi 2,1 GHz selanjutnya. Berdasarkan surat tersebut, PT Indosat Tbk. dinyatakan mengundurkan diri.

Sesuai ketentuan angka 4.8.3 dalam Dokumen Seleksi Pengguna Pita Frekuensi Radio 2,1 GHz untuk Keperluan Penyelenggaraan Jaringan Bergerak Seluler Tahun 2022 maka peserta seleksi yang lulus tahapan evaluasi administrasi akan mengikuti tahapan selanjutnya yaitu tahapan lelang harga.

Tahapan lelang harga dimaksud akan dimulai pada hari Senin tanggal 3 Oktober 2022.

Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, masing-masing perwakilan dari Peserta Seleksi yang akan menghadiri pelaksanaan tahapan lelang harga diimbau untuk melakukan tes swab mandiri.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: