Gampang Tersinggung saat Main Game Bola? Anda Bisa Matikan Komentar Pedas di FIFA 23

Gampang Tersinggung saat Main Game Bola? Anda Bisa Matikan Komentar Pedas di FIFA 23

FIFA 23, Image Credit: EA--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Game sepak bola milik EA, yakni seri FIFA, adalah game sepak bola terbaik saat ini, diperkuat dengan edisi terakhir game FIFA mereka, FIFA 23.

Early Access dari FIFA 23 sendiri sudah berakhir, dan esok versi full game ini sudah tersedia untuk diunduh, sementara sebagian sudah mendapatkan game fisiknya.

Di luar itu, FIFA 23 disebut memberikan fitur baru yang sebelumnya tidak pernah ada di FIFA-FIFA sebelumnya.

Menurut laporan TRG, fitur baru yang dimaksud adalah kemampuan pemain untuk mematikan komentar bola di FIFA 23.

Dengan fitur bernama “Critical Commentary” dimatikan, maka komentator FIFA 23 tidak akan mengeluarkan kata-kata pedas, yang harusnya ia sampaikan untuk mengkritik permainan buruk gamer.

Itu artinya, mereka yang gampang tersinggung atau kesal dengan komentar komentator game ini, bisa meniadakan kritik pedas itu selama memainkan game ini.

Anda salah satu yang kerap tersinggung dengan ocehan komentator FIFA? Well, fitur ini persis yang Anda butuhkan untuk dapat lebih menikmati game ini tanpa teriritasi.

FIFA 23 sudah akan mendukung crossplay.

Dengan crossplay, hal ini akan memungkinkan pengguna PlayStation beradu online match dengan pemilik Xbox juga PC, atau sebaliknya.

Bocoran ini datang dari seorang leaker bernama Tom Henderson, yang sebelumnya sempat juga ngebocorin kabar terkait Battlefield.

Hal ini mungkin tidak terlalu mengejutkan karena EA belum lama mengaktifkan fitur crossplay, pada FIFA 22 yang hingga saat ini masih dibanjiri para pemain online.

Selain kabar crossplay, FIFA 23 juga sudah akan menawarkan World Cup baik divisi sepak bola pria dan wanita.

Cover FIFA 23

FIFA untuk ketiga kalinya secara berturut-tururt menggunakan Kylian Mbappe sebagai cover game sepak bola populer mereka.

Hanya saja, untuk FIFA 23 standart edition region Australia dan New Zealand, EA tidak akan menggunakan bintang asal Prancis itu sebagai cover, melainkan Sam Kerr.

Di luar dua region itu, EA akan menggunakan Mbappe dan Kerr sebagai cover FIFA 23 Ultimate Edition.

Menurut GamesRadar, ini merupakan kali pertama bagi EA menggunakan bintang sepak bola wanita, sebagai cover game FIFA-nya.

Menariknya, FIFA 23 juga akan jadi game FIFA terakhir yang menggunakan pesepak bola wanita di bagian depannya.

Sumber: