Link Live Streaming UEFA Nations League 2022/2023: Portugal vs Spanyol

Link Live Streaming UEFA Nations League 2022/2023: Portugal vs Spanyol

UEFA Nations League: ilustrasi logo Portugal vs Spanyol.-Twitter/@selecaoportugal-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming UEFA Nations League 2022/2023 antara Portugal vs Spanyol, Rabu, 28 September 2022.

Pertandingan yang menampilkan Portugal vs Spanyol bakal berlangsung di Stadion Municipal de Braga, pukul 01.45 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Portugal kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Spanyol diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Ini 6 Stadion Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia yang Memiliki Standar FIFA, Salah Satunya GBK

Kepala pelatih Portugal Fernando Santos meminta anak asuhnya untuk fokus kala melawan tim tamu Spanyol di UEFA Nations League.

"Yang saya inginkan adalah para pemain fokus berjuang untuk kemenangan. Jika kita fokus dengan baik, di depan lawan mana pun, dengan nama yang kurang lebih, kita lebih dekat untuk mencapai tempat yang kita inginkan," jelas Santos.

Lebih lanjut Fernando Santos bilang ketika kurang berfokus pada diri sendiri, bukan pada pemuja diri, berpikir bahwa kita baik, tetapi dengan kerendahan hati, mengetahui bahwa apa yang harus kita lakukan, kita lebih dekat untuk menang.

"Penting bagi Portugal untuk fokus pada apa yang harus mereka lakukan di berbagai momen pertandingan, ketika kami harus bertahan, menyerang, dan bola berhenti," kata Santos.

BACA JUGA:Indonesia Vs Curacao: Shin Tae-yong Minta Egy Maulana Vikri Tingkatkan Performa

Sementara itu kepala pelatih Spanyol Luis Enrique melihat pertandingan ini seolah-olah itu adalah perempat final Piala Dunia.

"Ini 90 menit dan itu hanya layak untuk dimenangkan, bahkan seri tidak akan berhasil. Kami tidak pernah berspekulasi, dan kami juga tidak akan melakukannya sekarang," ucap Enrique.

Luis Enrique mengaku tidak tahu apakah Portugal akan membuat banyak perubahan dalam kaitannya dengan pertandingan terakhir, tetapi tentu saja empat atau lima akan berubah, terutama kedua belah pihak.

"Saya tidak berpikir itu akan mengubah pemain utama. Portugal adalah tim dengan banyak bakat dan dengan banyak individualitas," ujar Enrique.

Sumber: