Prapesan DualSense God of War Ragnarok Sudah Dibuka, Limited Edition Lho

Prapesan DualSense God of War Ragnarok Sudah Dibuka, Limited Edition Lho

DualSense God of War Ragnarok--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Anda salah satu fans game God of War? Maka kabar ini adalah kabar gembira untuk Anda.

Ya, PS5 baru saja kedatangan DualSense baru bertema God of War Ragnarok.

DualSense God of War Ragnarok ini menurut TRG, bisa didapatkan dengan melakukan prapesan atau pre order.

BACA JUGA:PS5 Baru Meluncur Tahun Depan, Ini yang Bakalan Beda

Secara fungsi, DualSense God of War Ragnarok limited edition ini yah sama persis dengan DualSense versi standard umumnya.

Hanya saja secara visual, God of War Ragnarok ini didominasi oleh dua-tiga warna, chilly blue, white dan hitam, dengan logo beruang dan serigala mengaum pada touchpadnya.

Keduanya icon itu merepresentasikan Kratos dan Atreus sang protagonis God of War Ragnarok.

DualSense God of War Ragnarok ini dibanderol di harga 64.99 pounds, dan disebut laku keras begitu prapesan diberlakukan.

Perilisan DualSense God of War Ragnarok ini sendiri berdekatan dengan peluncuran gamenya, God of War Ragnarok yang bakal nongol akhir tahun ini.

Jika tidak ada halangan, God of War Ragnarok bakal meluncur untuk PS5 dan PS5 pada 9 November 2022.

Serial Live Action God of War

Serial live action God of War dilaporkan tengah dalam persiapan, demikian seperti dilaporkan Deadline, via TechRadar (8/3).

Amazon dan Sony kini disebut dalam negosiasi, untuk mengembangkan live action salah satu franchise game terpopuler PlayStation itu.

Nama-nama seperti Mark Fergus dan Hawk Ostby, kreator dan executive producer dari The Expanse, dan exec dari The Wheel of Time, Rafe Judkins, dilibatkan dalam proyek ini.

Serial live action God of War ini sendiri merupakan kolaborasi antara Sony Pictures Television dan PlayStation Productions.

Keduanya juga yang terlibat dalam proyek bersama HBO, live action The Last of Us, juga adaptasi game PlayStation lainnya. Selain Twisten Metal yang tayang di Peacock.

Analisa Serial Live Action God of War

Serial live action God of War ini diprediksi mengambil latar belakang Yunani Kuno, setting yang sama dengan game God Of War yang kali pertama nongol di PS2 pada 2005 lalu itu.

Kisahnya akan fokus pada Kratos, prajurit Spartan yang menuntut balas dendam, usai dikelabui Dewa Perang Ares.

Meski sukses besar dengan God of War 2018, namun serial ini diprediksi bakal fokus, pada kelamnya kisah Kratos sebelum menjadi ayah bagi Atreus.

Seperti diketahui, Kratos pada beberapa judul awalnya, adalah sosok mesin pembunuh tanpa belas kasih, berbeda dengan yang kita lihat pada God of War 2018.

Jika benar adanya, maka serial live action God of War ini nantinya, mungkin akan menawarkan lebih banyak aksi, ketimbang unsur drama.

Sumber: