Link Live Streaming FIFA Matchday: Timnas Indonesia vs Curacao

Link Live Streaming FIFA Matchday: Timnas Indonesia vs Curacao

FIFA Matchday: ilustrasi poster Timnas Indonesia vs Curacao -@iriawan84-Twitter

"Kami siap untuk pertandingan. Kami senang berlatih di Stadion Pakansari, stadion yang bagus," tutur Remko Bicentini.

"Di awal pertandingan kemarin bagus. Setelahnya kami kehilangan fokus. Saya harap bisa lebih baik," ujar Remko Bicentini.

BACA JUGA:Kagum dengan Timnas Indonesia, Kiper Curacao Akui Ingin Berkarir di BRI Liga 1

Pada pertandingan pertama Indonesia berhasil menaklukan Curacao dengan skor tipis 3-2 saat bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan APi (GBLA). Bandung.

Kemenangan Skuad Garuda Marck Klok, Dimas Drajad, dan Fachruddin Aryanto. Sementara itu Curacao membuat gol balasan dari Rangelo Janga dan Juninho Bacuna.

Disisi lain, penyerang garuda muda Dimas Drajad menyampaikan target dan harapan jelang hadapi Curacao lagi.

"Harapan saya di pertandingan kedua kita bisa meraih kemenangan dan kita harus kerja keras, lebih keras lagi," kata Dimas.

BACA JUGA:Lupakan Kekalahan Perdana, FC Bekasi City Sudah Siap Menghadapi Nusantara United Di Kandang

Selain itu, pemain Timnas Marck Klok bertekad untuk bisa meraih kemenangan lagi seperti pertemuan pertama saat hadapi Curacao.

"Mau menang lagi, pasti! Itu kita hanya main untuk menang, setiap kali kita main," ucap Klok dalam video di akun YouTube PSSI TV.

Ketika ditanya tentang gol untuk Timnas Indonesia bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kala pertemuan pertama dengan Curacao.

"Saya sangat senang gol di GBLA, gol pertama untuk saya di sini. tapi yang penting menang lawan negara yang baik," kata Klok.

BACA JUGA:Delegasi Pertemuan ke-3 Sherpa G20 Disambut Sri Sultan di Keraton Yogyakarta

"Kita ambil poin penting untuk FIFA ranking dan sangat-sangat bangga untuk kemenangan dengan timnas dengan negara kita yang baik," tambahnya.

Selain itu Marc Klok juga menyampaikan terima kasih pada suporter yang datang ke GBLA dan mengajak penonton untuk datang ke Bogor.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: