Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Gresik United vs Persipa Pati

Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Gresik United vs Persipa Pati

Liga 2 Indonesia: ilustrasi poster Gresik United vs Persipa Pati -@gresikunited-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Gresik United vs Persipa Pati dalam lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2022/2023.

Pertandingan Gresik United vs Persipa Pati akan bermain di Stadion Joko Samudro, yang dijadwalkan pada Selasa 27 September 2022, pukul 18.30 WIB.

Gresik United yang dalam kesempatan ini akan bermain di markas wajib mengalahkan Persipa Pati demi meraih kemenangan perdananya di Liga 2 Indonesia.

Sementara itu, Persipa Pati akun mencuri tiga poin kemenangan ketika melawan Deltras FC.

BACA JUGA:Puji Permainan TImnas Indonesia, Pelatih Curacao: Mirip Brasil Tapi...

BACA JUGA:Kagum dengan Timnas Indonesia, Kiper Curacao Akui Ingin Berkarir di BRI Liga 1

Pertandingan Deltras FC vs Persipa Pati diprediksi akan menjadi laga seru. Karena kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan demi merombak peringkat di Liga 2 Indonesia.

Assiten Pelatih Gresik United, Andik Ardiansyah menyatakan jika harus kehlangan dua pemain intinya akibat terkena kartu merah.

Permain Gresik tersebut yakni Rafli Mursalim dan Iftiqar Rizal. Namun absen dua pemain tersebut tidak berpengaruh terhadap tim.

"Kami tidak bergantung pada dua pemain tersebut. Sebaliknya sudah siapkan pemain pengganti yang tidak kalah kualitasnya," ucap Andik Ardiansyah pada Senin, 26 September 2022 dilansir fin dari laman resmi klub.

BACA JUGA:Indonesia Vs Curacao: Shin Tae-yong Minta Egy Maulana Vikri Tingkatkan Performa

BACA JUGA:Ini 6 Stadion Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia yang Memiliki Standar FIFA, Salah Satunya GBK

Lanjutnya, duel antara Gresik United melawan Persipa Pati akan menarik, menurutnya kedua tim sedang membutuhkna poin kemenangan.

“Persiapan secara khusus tidak ada, kami cuma berlatih seperti biasa dan optimis bisa memperoleh kemenangan perdana di kandang sendiri,” katanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: