Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Karo United vs Sriwijaya FC

Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Karo United vs Sriwijaya FC

Liga 2: ilustrasi logo Karo United vs Sriwijaya FC.-Instagram/@karounited.fc-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga 2 2022/2023 antara Karo United vs Sriwijaya FC, Selasa, 27 September 2022.

Pertandingan yang menampilkan Karo United vs Sriwijaya FC bakal berlangsung di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, pukul 16.00 sore WIB.

Bertindak jadi tuan rumah, Karo United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Sriwijaya FC diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Ini 6 Stadion Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia yang Memiliki Standar FIFA, Salah Satunya GBK

Asisten Pelatih Karo United Sahari Gultom mengatakan anak-anak asuhnya diingatkan untuk mewaspadai semangat juang pemain Sriwijaya FC.

"Sriwijaya diarsiteki Liestiadi. Kita tahu beliau pelatih berpengalaman. Kita antisipasi semangat juang anak-anak Sriwijaya, apalagi mereka juga bermain secara kolektif," kata Gultom.

Sahari Gultom mengatakan, anak-anak asuhnya akan bermain dengan maksimal saat menjamu Sriwijaya demi memenuhi target meraih poin sempurna di depan publik setianya.

"Harapan kita tetap maksimal meraih poin untuk mempertahankan di papan atas," ucap Gultom yang akrab disapa Ucok itu.

BACA JUGA:Indonesia Vs Curacao: Shin Tae-yong Minta Egy Maulana Vikri Tingkatkan Performa

Laga melawan Karo United diakui oleh kepala pelatih Sriwijaya FC Liestiadi sebagai pertandingan yang sulit karena Karo United adalah tim yang kuat.

"Kami datang ke sini tidak mau sia-sia. Minimal kami bisa bawa pulang satu poin karena itu sangat berharga. Soalnya kami melawan tim sekuat Karo United, sehingga persiapan harus matang," ujar Liestiadi.

Ucapan itu ada benarnya. Meski berstatus sebagai tim promosi, Karo United tampil trengginas di awal musim dengan menang tiga kali dari empat pertandingan. Satu-satunya kekalahan yang diderita saat bertemu PSMS Medan.

"Pertandingan nanti akan menarik karena tim lawan dilatih oleh pelatih terbaik dari putra Sumatera Utara. Ini paket yang bagus untuk Sumut. Itu terbukti karena mereka juga bisa ke Liga 2," beber Liestiadi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: