Gibran Anggap Rocky Gerung Jenius: Kritikannya Bagus, Otak Kosong, Dungu dan lainnya...

Gibran Anggap Rocky Gerung Jenius: Kritikannya Bagus, Otak Kosong, Dungu dan lainnya...

Rocky Gerung saat bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming di kediamannya di kawasan Sentul, Jawa Barat.-@gibran_tweet-Twitter

Sementara itu, Rocky Gerung mengakui pembicaraannya dengan Gibran terkait banyak hal. 

"Jadi semua soal kita bicarakan dengan harapan ada perubahan," kata Rocky Gerung lewat chanel YouTube Rocky Gerung Official, Selasa 27 September 2022.

Rocky mengatakan, dia menerima Gibran sebagai tamu untuk mendengarkan pikiran-pikirannya sebagai pengkritik kekuasaan.

Menurut Rocky, Gibran mengaku tidak terlalu terpengaruh oleh Istana. Rocky pun lantas memuji sikap Gibran sebagai anak muda bukan sebagai orang yang memiliki jabatan.

"Saya kira anak ini bukan walikota ini, saya anggap anak muda sekali. Dia berupaya distingsi dengan keluarga istana. Saya masih nyinggung ada oligarki, dia merasa oke kalau itu problem saya silakan keluarkan secara hukum, ya fair enough," kata Rocky.

"Jadi kunjungan Gibran itu benar-benar incognito, nggak ada urusan dengan soal-soal politis. Semua itu yang saya anggap kalau bangsa ini kita tuntun dengan pikiran maka perubahan politik bisa berlangsung baik-baik saja. Tapi kalau mulai dengan dendam nggak mungkin bangsa ini tumbuh kalau ada dendam, memikirkan Indonesia harus dipikirkan dengan konsep," lanjut Rocky.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: