Link Live Streaming UEFA Nations League 2022/2023: Inggris vs Jerman

Link Live Streaming UEFA Nations League 2022/2023: Inggris vs Jerman

UEFA Nations League: ilustrasi logo Inggris vs Jerman.-Twitter/@England-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming UEFA Nations League 2022/2023 antara Inggris vs Jerman, Selasa, 27 September 2022.

Pertandingan yang menampilkan Inggris vs Jerman bakal berlangsung di Stadion Wembley, London, pukul 01.45 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Inggris kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Jerman diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Detik-detik Bek Persija Kudela Berduel Dengan Ronaldo Saat Ceko vs Portugal di UEFA Nations League

Kepala pelatih Inggris Gareth Southgate tidak ambil pusing karena menurutnya itu memang bagian dari pekerjaannya sebagai pelatih.

“Kritik adalah pengalaman hidup yang saya tahu suatu saat akan datang di pekerjaan ini,” kata Southgate, dikutip dari laman resmi UEFA, Senin, 26 September 2022.

Lebih lanjut Gareth Southgate hanya ingin fokus pada timnya jelang laga melawan Jerman. Pria berusia 52 tahun ini punya ambisi untuk bisa mencuri kemenangan dalam pertandingan yang digelar di hadapan publiknya sendiri itu.

“Saya ingin tim menang, bermain bagus, dan fans bahagia. Saya ingin membuat perbedaan untuk sepak bola Inggris,” jelas Southgate.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Kian Gemilang, PSSI Siap Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

Di sisi seberang, kepala pelatih Jerman Hansi Flick bilang bahwa melawan Inggris merupakan pertandingan klasik.

"Tentu saja, Jerman melawan Inggris adalah klasik mutlak. Tim senang. Kami harus melakukan sesuatu yang baik, dan kami ingin menunjukkan itu di lapangan besok (hari ini)," ucap Flick.

Bahkan pemain Jerman Jamal Musiala menjelaskan bahwa dirinya selalu merasa baik di sini di Inggris dan termotivasi.

"Inggris adalah tim yang sangat bagus. Melawan Inggris, dengan sejarah saya - itu membuat saya semakin bersemangat untuk pertandingan ini," beber Musiala.

Sumber: