Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: PSMS Medan vs Semen Padang

Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: PSMS Medan vs Semen Padang

Liga 2: ilustrasi logo PSMS Medan vs Semen Padang.-Instagram/@official_psmsmedan-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga 2 2022/2023 antara PSMS Medan vs Semen Padang, Senin, 26 September 2022.

Pertandingan yang menampilkan PSMS vs Semen Padang bakal berlangsung di Stadion Teladan, Sumatera Utara, pukul 16.30 sore WIB.

Bertindak jadi tuan rumah, PSMS kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Semen Padang diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Liga 2: Bintang PSMS Medan Ungkap Tekad Mencengangkan Jelang Bentrok Dengan Semen Padang

Asisten pelatih PSMS, Legimin Raharjo mengingatkan anak-anak asuhnya tidak lengah saat menghadapi tamunya Semen Padang pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grub Barat yang digelar di Stadion Teladan Medan, Senin, 26 September 2022.

"Jangan sampai lengah apalagi barisan belakang, Kita sudah wanti wanti kepada semua pemain agar main maksimal," kata Legimin di Medan, Minggu, 25 September 2022.

Legimin Raharjo mengakui jika lini pertahanan menjadi perhatian khusus bagi coach Putu Gede saat ini. Terutama menjaga fokus dan ritme permainan tim agar tidak menurun khususnya di babak kedua.

“Kita tahu di dua pertandingan sebelumnya ada sedikit masalah di situ. Tapi, ke belakang kita jadi catatan dan diperbaiki tim pelatih oleh coach Putu. Besok (hari ini) pertandingan mungkin sudah bisa diantisipasi oleh pemain-pemain PSMS,” ucap Legimin.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Kian Gemilang, PSSI Siap Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

Sementara itu kepala pelatih Semen Padang Delfiadri mengakui bahwa laga tersebut tidak akan mudah. Namun, dengan tren bagus yang dimiliki tim, dia yakin bisa mencuri poin di kandang lawan.

"Kami sadar kalau PSMS ini tim yang bagus. Jadi, misi kami ke sini adalah bisa mencuri poin. Syukur-syukur kalau kami diberi kemenangan tandang yang pertama," ujar Delfiadri.

Delfiadri enggan membeberkan sedikit pun taktik yang akan digunakannya saat bersua tim tuan rumah. Dia menyimpannya rapat-rapat supaya bisa menghadirkan kejutan di pertandingan.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Semen Padang Football Club (@semenpadangfcid)

"Tentu kami sudah punya taktik sendiri untuk membongkar pertahanan PSMS. Tapi tentu juga tidak akan kami ungkapkan di sini. Mudah-mudahan saja taktik kami membawa hasil yang baik," jelas Delfiadri.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: