Anak Bungsu Sule Diam-diam Unfollow Instagram Nathalie Holscher, Sudah Tak Sayang?

Anak Bungsu Sule Diam-diam Unfollow Instagram Nathalie Holscher, Sudah Tak Sayang?

Nathalie Holscher dan Ferdinand Sule-@nathalieholscher-Instagram

Tetapi Nathalie belum berikan pendapatnya mengenai peristiwa Ferdinan Unfollow instagram ibunya.

Sebagaimana dikabarkan, Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, memutuskan Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher dalam persidangan yang digelar Rabu (10/8). 

Keputusan itu disampaikan di hadapan kuasa hukum Sule dan Nathalie.

"Telah dilaksanakan sidang dengan acara putusan, antara penggugat yakni Nathalie dan tergugat itu Sule," kata pengacara Sule, Bahyuni,

"Sudah ada putusan (cerai) pada pokoknya pertama bahwa pertama, menjatuhkan talak dari Sule kepada Nathalie," kata Bahyuni.

Kedua pihak diwajibkan mematuhi yang mereka sepakati di persidangan, kang Sule itu memberikan 1 mobil Alphard, 1 mobil Mazda, dan kemudian memberikan nafkah untuk Adzam sebesar Rp25 juta per bulan," lanjutnya.

BACA JUGA:Kabar Duka, Mantan Istri Sule Meninggal Dunia

BACA JUGA:Ternyata Mantan Istri Sule Meninggal Karena Sakit Ini....

Bahyuni menyebut pihaknya yakin putusan pengadilan tersebut akan dipatuhi oleh Sule serta Nathalie Holscher. Terlebih, keduanya telah bersepakat untuk berpisah saat sesi mediasi sebelumnya.

Bahyuni juga mengatakan kliennya tidak keberatan dengan putusan tersebut karena dianggap sudah sesuai dengan kesepakatan sebelumnya. Sementara itu, akta cerai akan dikeluarkan dua pekan setelah putusan dibacakan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: