Link Live Streaming FIFA Matchday: Timnas Indonesia vs Curacao

Link Live Streaming FIFA Matchday: Timnas Indonesia vs Curacao

FIFA Matchday: ilustrasi logo Timnas Indonesia vs Curacao.-Twitter/@PSSI-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao dalam FIFA Match day.

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Curacao akan direaht dalam dua pertandingan FIFA matchday, yang dijadwalkan pada Sabtu, 24 Desember 2022 dan pada Selasa, 27 September 2022.

Pada hari ini Timnas Indonesia vs Curacao akan bermain di Stadio Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia tampaknya tak ingin membuat malu para penggemar. Maka dari itu skuad garuda harus mengalahkan Curacao.

BACA JUGA:Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan Dapat Pujian Berkelas dari Pelatih Curacao, Ini Kalimatnya

BACA JUGA:Timnas Indonesia Wajib Waspadai Curacao Punya 2 Pemain Jebolan dari Liga Inggris, Siapa?

Negara dari benua Amerika Selatan tampaknya tak ingin datang jauh-jauh hanya menerima kekalahan dari Timnas Indonesia. Curacao akan memberikan kejutan pada pertandingan nanti malam.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serang untuk meraih kemenangan.

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae-yong mengatakan laga FIFA Matchday melawan Timnas Curacao bisa menjadi ajang meningkatkan performa skuad Garuda.

"Memang sangat tinggi ya rangkingnya (Curacao), jadi saya ingin melihat tim kita apakah bisa melawan tim bagus ini dengan baik atau tidak, dan apakah bisa memainkan permainan yang kita inginkan," kata Shin Tae-yong saat konferensi pers jelang pertandingan di Bandung, Jawa Barat, Jumat, 23 September 2022.

BACA JUGA:Dua Pemain Timnas U-19 Persib Kembali Bergabung ke Skuad, Luis Milla: Saya Sangat Senang

BACA JUGA:Dipanggil Timnas Indonesia, Ferarri Bongkar Pesan Khusus yang Disampaikan Shin Tae-yong

Dengan menghadapi lawan yang lebih bagus, dia bersama tim pelatih bisa memperbaiki performa dan memainkan skema antisipasi bila menghadapi tim yang lebih kuat. Sehingga, kata dia, timnas Indonesia bisa lebih berpengalaman.

Meski begitu, ia pun tetap mempersiapkan skuad Garuda dengan matang untuk menghadapi Curacao. Dia berharap laga kontra Curacao itu bisa berakhir dengan kemenangan bagi kubu tuan rumah.

Sumber: