Aplikasi Ini Beri Pengalaman Dynamic Island iPhone ke Ponsel Android

Aplikasi Ini Beri Pengalaman Dynamic Island iPhone ke Ponsel Android

dynamicSpot--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Apple belum lama ini memperkenalkan fitur Dynamic Island yang eksklusif punya iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Dengan dengan demikian, iPhone 14 dan iPhone 14 Plus tidak dibekali dengan fitur baru iPhone ini.

Namun kini di Android, fitur sejenis Dynamic Island iPhone ini pun muncul. Dinamakan dynamicSpot, aplikasi yang bisa Anda download langsung di PlayStore ini, menerawarkan sesuatu yang mirip-mirip aslinya.

(BACA JUGA:iOS 16 Sudah Tersedia, Ini Daftar iPhone yang Support)

Untuk Anda yang belum tau apa itu Dynamic Island, fitur ini adalah sebuah fitur pengganti notch iPhone, namun fungsinya untuk mengatur lalu lintas notifikasi yang masuk ke iPhone 14 Pro dan iPhone Pro Max.

Nah, dengan dynamicSpot terinstal di perangkat Android Anda, fitur mirip Dynamic Island milik iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max ini, bisa Anda miliki tanpa berbayar.

Meski begitu, ada fitur special yang hanya bisa diakses pengguna, jika Anda ingin membuka seluruh potensi yang ditawarkan dynamicSpot.

Selain untuk menampilkan notifikasi, dynamicSpot juga bisa digunakan untuk mengontrol music player di ponsel kesayangan Anda.

Sebelum menggunakannya, Anda harus melakukan penyesuaian tentang letak, ukuran dan notofikasi aplikasi apa saja yang ingin Anda tampilkan di dynamicSpot.
 
Tertarik mencicipinya, Anda bisa meng-install dynamicSpot dengan nge-tap linknya berikut ini.

Sumber: