Kecanggihan New Wuling Cortez, Satu-satunya di Kelasnya yang Punya Fitur Turbo

Kecanggihan New Wuling Cortez, Satu-satunya di Kelasnya yang Punya Fitur Turbo

New Wuling Cortez (wuling.id)--

(BACA JUGA:Gak Perlu Buru-buru ke Mobil Listrik, Honda Perkenalkan Teknologi Hybrid Sebagai Transisi )

(BACA JUGA:Daftar 20 Mobil Terlaris Bulan Agustus 2022: Lagi-lagi Avanza Teratas, Ertiga Paling Buncit)

Dengan perintah suara, pengemudi dan penumpang dapat mengoperasikan sejumlah fungsi seperti audio, nyalakan-matikan AC, buka-tutup sunroof, buka-tutup jendela, memainkan musik, dan lain-lain.

Kedua, Wuling Cortez dibekali dengan IoV (Internet of Vehicle), dimana kendali mobil berada dapat dilakukan via smartphone. 

Untuk memanfaatkan IoV, pemilik harus mengunduh lebih dulu aplikasi MyWuling+ di smartphone. Setelah itu Anda bisa mengakses berbagai fitur yang berada di dalam IoV seperti: mengunci-membuka pintu, geo-fencing security (pagar virtual untuk mencegah pencurian), Bluetooth Key (menggantikan kunci konvensional untuk membuka-menutup pintu), menyalakan mesin, menyalakan-mematikan AC mobil, dan lain-lain.

Dari sisi kenyamanan para penumpang, Wuling Cortez menyajikan jok-jok semi-kulit empuk, legroom dan headroom memadai. Interior hitam menambah kesan elegan. Pengemudi dimanjakan dengan pengatur jok elektrik, Electric Power Steering (EPS) dan setir kulit.

(BACA JUGA:Rekor King Of Brio Berhasil Dipecahkan di Seri Penutup Brio Slalom Challenge 2022 Kota Surabaya)

(BACA JUGA:Kalender F1 2023 Terbit, Total Ada 24 Balapan Dimulai Dari GP Bahrain)

Di bagian tengah dashboard terdapat layar infotainment 10,25” dengan sejumlah fitur yakni wireless mirror link, navigasi satelit, konektivitas internet, Bluetooth, fast charging USB, dan Vehicle Setting.

Dengan harga Rp 306 juta, Anda akan menemukan Electric Parking Brake with Automatic Vehicle Hold, Sepasang airbag depan dan sepasang airbag samping, Hill Hold Control, ABS+EBD+BA, ESP, sensor parkir depan dan belakang, rear-view camera, indicator semua jok.

Daftar Harga Wuling Cortez Turbo 2022 on-the-road DKI Jakarta:

Tipe CE Rp268,3 juta

Tipe EX Rp306,65juta

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: