Viral TKA Lakukan Kekerasan Ke Karyawan, Manajemen PT. Joon Woo Bungkam, Satpam Malah Ungkap Kelakuan Bosnya

Viral TKA Lakukan Kekerasan Ke Karyawan, Manajemen PT. Joon Woo Bungkam, Satpam Malah Ungkap Kelakuan Bosnya

PT Joon Woo Label Indonesia, Lokasi Perusahaan Bos TKA diduga Lakukan Tindak Kekerasan Terhadap Karyawan-Rikhi Ferdian untuk FIN.CO.ID-

Pada video juga ditulis keterangan bahwa video tersebut adalah beberapa dokumen CCTV WNA lakukan kekerasan terhadap pekerja di Balaraja. 

Sementara, pada video yang lain TKA yang diduga adalah pria yang sama, terlihat kembali melakukan tindakan kekerasan secara verbal terhadap dua orang laki-laki yang menurut informasi adalah karyawan di perusahaan tersebut. 

Tindakan kekerasan oleh seorang TKA itu dilakukannya dengan membanting dua buah kardus berisi kiriman pizza yang dibawa oleh dua karyawannya. 

(BACA JUGA:Asyik, Tol Bocimi Bakal Tersambung Sampai Sukabumi Barat Tahun 2024)

(BACA JUGA:Jalankan Program TJSL, Jasa Marga Salurkan Bantuan Pendidikan di Manado)

Tak sampai disitu, pria warga negara asing itu juga terlihat menginjak-injak kardus berisi pizza tersebut di hadapan dua karyawannya. 

Pada postingan juga terdapat keterangan dari salah seorang warga net yang mengaku bekas karyawan di perusahaan tersebut. 

"Iya min tolong bgt aku januari lalu resign grgr gatahan hampir gila. Skrg setelah tau kabar gemeteran banget kaget, ganyangka," tulisnya

"Akhirnya ada yg berani speak up," sambungnya 

(BACA JUGA:Dukung KTT G20, PLTS di Jalan Tol Bali-Mandara Resmi Beroperasi)

(BACA JUGA:Tol Cibitung-Cilincing Mulus dan Tak Bergelombang, Meski Dibangun Diatas Rawa dan Bekas Sawah)

Senada, seorang warganet lainnya juga mengatakan bahwa video tersebut benar adanya.

Menurut dia, tindakan kekerasan oleh WNA itu terjadi di sebuah perusahaan Label Indonesia yang beralamat di kawasan Industri Graha Balaraja Blok F/15, Desa Sukamurni, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten. 

Warganet ini mengaku sebagai mantan karyawan di perusahaan tersebut dan telah mengundurkan diri karena perlakuan toxic work environment oleh TKA (tenaga kerja asing) tersebut. 

"Mohon untuk diviralkan saja kalau bisa sampai proses hukum atau deportasi," ucapnya dalam postingan tersebut

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: