Jadwal FIFA Matchday 2022: Timnas Indonesia vs Curacao

Jadwal FIFA Matchday 2022: Timnas Indonesia vs Curacao

FIFA Matchday: ilustrasi logo Timnas Indonesia vs Curacao.-Twitter/@PSSI-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap FIFA matchday 2022 yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Curacao.

FIFA matchday 2022 akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 24 September 2022, pukul 20.00 WIB.

Menjadi tuan rumah, Timnas Indonesia kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Curacao diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Di Bawah Asuhan Luis Milla, Begini Perasaan Febri Hariyadi)

Timnas Indonesia sudah memulai persiapan jelang menghadapi laga FIFA Matchday melawan Curacao pada 24 dan 27 September 2022.

Skuad Garuda pun telah menjalani latihan perdana yang dipimpin pelatih Shin Tae-yong di Stadion Sidolig, Bandung pada 19 September 2022.

Kepala pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan di sesi latihan perdananya ini, ia hanya ingin melihat kondisi para pemainnya.

"Seperti apa yang dilihat, latihan hari ini hanya pemulihan saja dan perkenalan dulu antar pemain. Jadi pemanasan saja," kata Shin Tae-yong.

(BACA JUGA:Jadwal UEFA Nations League 2022/2023 Matchday 5: Prancis vs Austria dan Italia vs Inggris)

Pelatih asal Korea Selatan tersebut menambahkan belum mengetahui mengenai kekuatan tim Curacao. Ia berencana baru akan menganalisis calon lawannya tersebut.

"Jujur enggak tahu tentang Curacao, sampai besok akan analisa tentang tim seperti apa baru nanti kasih tau taktiknya gimana," imbuh Shin Tae-yong.

"Di dua pertandingan memang di home ya, jadi akan menjadikan pertandingan yang baik," tambahnya.

Untuk pertandingan pertama tanggal 24 September akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan laga kedua 27 September di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Sumber: