Link Live Streaming UEFA Nations League 2022/2023: Kroasia vs Denmark

Link Live Streaming UEFA Nations League 2022/2023: Kroasia vs Denmark

UEFA Nations League: ilustrasi poster Kroasia vs Denmark-@hns_cff-Instagram

Selain itu kapten Croatia Luka Modric mengukapkan jika melawan Denmark merupakan lawan yang tangguh. Namun kita mewajibkan menang lawan mereka.

"Babak kedua di Kopenhagen adalah indikasi bagaimana kami harus bermain melawan Denmark. Pertandingan yang sulit menunggu kami melawan tim yang tangguh. Seperti yang saya katakan, cara kami bermain di babak kedua di Denmark harus menjadi cetak biru kami jika kami mau menang." ungkapnya.

Sementara itu pelatih Denmark Kasper Hjulmand menyatakan jika ini pertandingan seru.

(BACA JUGA:Liga 2: Pelatih Sriwijaya FC Jelang Bentrok Dengan Persiraja: Laga Kandang Ini Benar-benar Harus Dimanfaatkan!)

"Ini akan menjadi duel yang hebat antara dua raksasa." ucapnya.

"Kroasia sangat bagus. Kita harus bersabar ketika kita tidak memiliki bola, tetapi kita juga menginginkannya di kaki kita sebanyak mungkin. Kita banyak menghormati Kroasia, tetapi kita harus menunjukkan apa yang bisa kita lakukan . Kami ingin menyerang dan pergi untuk menang, tetapi kami tahu bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. " ungkap Kasper Hjulmand.

Pemain Denmark Simon Kjaer mengatakan jika Kroasia merupakan negara yang bagus, Namun ia akan memberikan pertandingan yang terbaiknya pada dinihari nanti.

"Kroasia sangat bagus. Kita harus bersabar ketika kita tidak memiliki bola, tetapi kita juga menginginkannya di kaki kita sebanyak mungkin. Kita banyak menghormati Kroasia, tetapi kita harus menunjukkan apa yang bisa kita lakukan . Kami ingin menyerang dan pergi untuk menang, tetapi kami tahu bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. " tuturnya.

(BACA JUGA:Sebut Hakim Agung Kena OTT, KPK Minta Maaf)

Dalam klasemen grup A, Denmark menempati posisi pertama dengan meraih sembilan poin. Sementara itu Croatia berada diperingkat kedua dengan raihan tujuh poin. 

Pertandingan Croatia vs Denmark dapat disaksikan melalui platform streaming sportek (klik di sini). 

Pelru diingatkan fin.co.id tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal atau kualitas siaran. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: