Link Live Streaming UEFA Nations League 2022/2023: Belgia vs Wales

Link Live Streaming UEFA Nations League 2022/2023: Belgia vs Wales

UEFA Nations League: ilustrasi logo Belgia vs Wales.-DAZN-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming UEFA Nations League 2022/2023 antara Belgia vs Wales, Jumat, 23 September 2022.

Pertandingan yang menampilkan Belgia vs Wales bakal berlangsung di Stadion King Baudouin, Brussel, pukul 01.45 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Belgia kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Wales diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Jadwal UEFA Nations League 2022/2023 Matchday 5: Prancis vs Austria dan Italia vs Inggris)

Bintang Belgia Axel Witsel mengatakan kalau dirinya akan bermain di posisi kesukaannya yaitu gelandang.

Pasalnya, pemain berusia 33 tahun itu selalu dimainkan sebagai bek oleh Diego Simeone di Atletico Madrid.

“Pelatih Diego Simeone menggunakan saya sebagai bek di Atletico Madrid tapi itu karena ada banyak cedera di antara para bek," kata Axel Witsel, 

"Pada waktunya saya akan kembali bermain di lini tengah lagi, saya pikir,” tambahnya seperti dilansir laman resmi UEFA, Kamis, 22 September 2022.

(BACA JUGA:Duh! Timnas Vietnam Keluhkan Bau Sampah di Stadion GBT, Menpora dan PSSI Respon Begini...)

Kepala pelatih Wales Rob Page melihat ke depan untuk dua pertandingan terakhir tim besutannya di grup UEFA Nations League 2022/2023 ini.

"Kami memiliki pemain kunci sehingga kami harus mendapatkan keseimbangan yang tepat tetapi kami juga ingin tetap berada di divisi ini," kata Page.

Rob Page juga bilang ingin pergi dan memenangkan kedua pertandingan dan itulah pesan yang telah kami berikan kepada para pemain. Akan ada tim yang dipilih untuk pergi dan mengalahkan Belgia.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, kami tahu bagaimana mereka bermain di utama, tetapi ini tentang kami dan bagaimana kami bermain," ujar Page.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: