Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh

Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh

Liga 2: ilustrasi logo Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh.-Instagram/@officialpersiraja1957-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga 2 2022/2023 antara Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh, Kamis, 22 September 2022.

Pertandingan yang menampilkan Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh bakal berlangsung di Stadion Stadion Atletik 1 Jakabaring, Palembang, pukul 15.30 WIB.

Bertindak jadi tuan rumah, Sriwijaya FC kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Persiraja Banda Aceh diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:PSSI Protes GBK Cuma Izinkan Satu Lapangan untuk Timnas Latihan, Menpora Beri Jawaban Begini)

Kepala pelatih Sriwijaya FC Liestiadi menyampaikan, target yang dibebankan kepada tim adalah bisa lolos dari Grup Barat, yang berarti harus dua besar.

Dengan koleksi lima poin, Sriwijaya masih tertahan di peringkat ke-5. Namun, posisi tersebut bisa segera diperbaiki pada pertandingan kelima di kandang sendiri.

"Posisi kami sekarang masih berada di papan tengah klasemen sementara. Baru lima poin yang kami dapatkan," ujar Liestiadi.

"Jadi posisi kami tidak begitu enak untuk mengejar target lolos dari babak ini," tambahnya dilansir laman resmi Liga Indonesia.

(BACA JUGA:Liga 2: Lawan Persipa, Eks Pelatih Timnas U-16 Tuntut Hal Ini ke 2 Striker Persela Lamongan)

Kepala pelatih Persiraja Banda Aceh, Washiyatul Akmal sudah menganalisis permainan Sriwijaya FC kala bertemu PSMS Medan pekan lalu.

Dari hasil itu, Akmal akan mewaspadai pemain kunci Sriwijaya FC dalam duel sore ini dalam lanjutan pekan kelima Liga 2 2022/2023.

"Apalagi mereka bermain di kandang, pasti lebih ofensif, ada beberapa pemain yang kami waspadai," sebut Akmal dikutip laman resmi Liga Indonesia.

"Kami tetap fokus pada game plan kami yang sudah kami instruksikan pada pemain, mudah-mudahan bisa mengantisipasi permainan lawan dan pemain menjalankan apa yang kami instruksikan," sambungnya.

Sumber: