Link Live Streaming Liga 2 Indonesia: PSPS Riau vs PSMS Medan

Link Live Streaming Liga 2 Indonesia: PSPS Riau vs PSMS Medan

Liga 2 Indonesia: ilustrasi poster PSPS Riau vs PSMS Medan --vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan PSPS Riau vs PSMS Medan dalam lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2022/2023.

Pertandingan di grup A antara PSPS Riau vs PSMS Medan akan bermain di Stadium Utama, Pekanbaru, Riau, pada Kamis, 22 September 2022, pukul 16.00 WIB.

PSPS Riau yang sedang dalam performa terburuknya wajib mengalahkan PSMS Medan demi meraih kemenangan perdanana di Liga 2 musim ini.

Sementara itu, PSMS Medan berusaha mencuri tiga poin kemenangan demi mempertahankan posisi puncak klassemen Liga 2 Indonesia.

(BACA JUGA:Liga 2: Jelang Lawan Perserang, Semen Padang Sibuk Cari Tandem Striker Naturalisasi Ini)

(BACA JUGA:Sandy Walsh dan Jordi Amat Akan Jalani Sumpah WNI Secara Virtual, Ini Penjelasan Menpora)

Pertandingan PSPS Riau vs PSMS Medan diprediksi menjadi laga seru karena keduam tim akan saling adu serang demi meraih kemenangan.

Pelatih PSMS I Putu Gede menyatakan jika dia hanya membawa 20 pemain. Selain itu akan melakukan rotasi pemain ketika kontra melawan PSPS.

Di antaranya ada nama Suandi yang dibawa setelah di dua laga terakhir (lawan Karo United dan Sriwijaya FC) absen karena sakit. Serta nama kiper muda Habbi Ilyasa yang turut dibawa menggantikan Abdul Rohim karena cedera saat lawan Karo United .

"Kita membawa 20 pemain ke Riau. Selain rotasi, siapa saja yang dibawa ke Pekanbaru juga berdasarkan penilaian dari pertandingan terakhir dan latihan sebelum berangkat ke Pekanbaru," katanya.

(BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Ternyata Sempat Kapok Diundang ke Ballon d'Or, Penyebabnya Adalah Lionel Messi)

(BACA JUGA:Usai Terima Penghargaan Quinas de Ouro, Cristiano Ronaldo Bilang Belum Mau Pensiun)

Menghadapi PSPS Riau, I Putu Gede memasang target bisa membawa pulang poin dan untuk itu anak-anak asuhnya diingatkan untuk bermain maksimal dan meladeni permainan yang diperagakan tim tuan rumah nantinya.

"Target poin dan kita sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi PSPS. Serta menunjukkan sejauh mana sih mental kita saat ini karena berada di puncak klasemen sementara," katanya.

Sumber: