Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Semen Padang FC vs Perserang

Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Semen Padang FC vs Perserang

Liga 2 Indonesia: ilustrasi poster Semen Padan FC vs Perserang--vidio.com

"Tadi waktu latihan dia menendang bola namun terkena tanah dan membuat kakinya nyeri sehingga mendapatkan perawatan. Ini yang masih kita tunggu apakah dia esok bisa main atau tidak," kata dia.

Pelatih berusia 55 tahun tersebut berharap timnnya dapat melanjutkan momentum kemenangan saat berlaga di kandang menghadapi Perserang,

(BACA JUGA:Antarkan Timnas Indonesia U-20 ke Piala Asia U-20 2023, Bek Persib: Ini Berkat Kerja Keras)

(BACA JUGA:Begini Jawaban Ketum PSSI Pasca DPR Setujui Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh)

"Kita minta doa masyarakat Sumbar dan suporter agar kita dapat bermain baik dan jadi tim terbaik di laga nanti," kata dia.

Menurut dia meski Perserang baru mengalami kekalahan di kandang dari PSKC, tim itu tetap berbahaya karena memiliki Egy Melgiansyah yang menjadi motor serangan.

"Saya tekankan kepada pemain, Perserang memang kalah di kandang sendiri namun itu tidak dapat menjadi patokan karena kondisinya berbeda. Bisa saja lawan Semen Padang FC mereka bersemangat, yang penting saat ini bagaimana kita mampu menang di setiap pertandingan," kata dia.

Disis lain, Pelatih Perserang Sabrun Hanafi mengatakan timnya tetap optimistis mampu meraih angka saat bermain di kandang Semen Padang FC.

(BACA JUGA:Usai Kecelakaan di GP Aragon, Quartararo Alih Profesi Jadi Penyanyi?)

"Meski kita baru kalah namun kita tetap akan bekerja keras dalam laga ini untuk mencuri poin," kata dia.

Menurut Sabrun tim Semen Padang sedang dalam tren yang bagus dan memiliki pemain berkualitas namun dalam laga nanti tidak ada yang mendapat perhatian khusus.

"Kita melihat tidak ada yang spesial dalam tim lawan namun semua sama mendapat perhatian karena kita ingin mencuri poin," katanya.

Sementara itu Pemain Perserang Nasho Ikhul Ibad mengatakan seluruh pemain sudah siap bertanging dan memberikan yang terbaik dalam laga nanti.

(BACA JUGA:Marc Marquez Panen Hujatan Usai Insiden Dengan Quartararo dan Takaaki Nakagami, Sang Adik Beri Pembelaan)

"Apa yang diinginkan pelatih sudah siap untuk kita jalankan dan semoga keberuntungan ada pada tim untuk meraih poin dalam laga nanti," kata dia

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: